oleh

Silaturahmi Wartawan Dengan Manajemen PTPN III Kebun Bukit Tujuh Labuhanbatu Selatan

Labusel, LINTAS PENA

Manajer PT Perkebunan Nusantara III Kebun Bukit Tujuh Kasiaman Saragih SP, menyambut hangat kedatangan stakeholders melakukan tatap muka dan capol morning hari Jum’at (11/10-2019 ) d iruang rapat kantor Kebun Bukit Tujuh. Adapun stakeholders yang berkunjung di antaranya   Pangihutan Sirait Kabiro TABLOID LINTAS PENA,  Marisi Nainggolan Kabiro TABLOID LALULINTAS RIMINAL , Panusunan Rambe Kabiro Koran Mingguan Cahaya Pembaharuan,   Anton. S.Sinaga Kabiro Koran Mingguan Radar, dan  Wanto Sihotang Kabiro KPK.

Dalam pertemuan tersebut,  Marisi Nainggolan   mengucapkan terima kasih atas kesediaan   Manager Kebun Bukit Tujuh bersama dengan jajarannya yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan stakeholders

Pangihutan Sirait mengutarakan maksud dan tujuannya datang ke kantor Kebun Bukit Tujuh merupakan kunjungan silaturahmi untuk menjalin kemitraan   dan membangun sinergitas yang baik untuk PT. Perkebunan Nusantara III Distrik Labuhan Batu I, khususunya Kebun Bukit Tujuh

Manager Kebun Bukit Tujuh Kasiaman Saragih SP, memperkenalkan diri serta menjelaskan bahwa istrinya Br. Sirait  Kasiaman juga menjelaskan kalau beliau sebelumnya pernah bertugas di Kebun Bukit Tujuh menjabat sebagai asisiten tanaman di Afdeling V jadi bagi saya Kebun Bukit Tujuh ini tidak asing lagi ujar Kasiaman.

Dia mengatakan saat ini kami sedang berjuang dan bekerja keras serta berusaha untuk menggali produksi supaya lebih meningkat lagi hasilnya untuk itu mohon dukungan kerja samanya untuk kemajuan perusahaan PT. Perkebunan Nusantara III Kebun Bukit Tujuh ini ,ungkap Kasiaman mengakhiri penjelasannya.

Hal yang sama juga di sampaikan asisiten kepala (ASKEP) Kebun Bukit Tujuh Kismoyogi SP. M.Si memaparkan bahwa Kebun Bukit Tujuh memiliki lima afdeling dengan luas Areal 4000 Ha dengan jumlah karyawannya 329 orang yang beragam suku agama dan budaya.

Dengan adanya kerja sama dari rekan Stekeholders kami sangat merasa senang dan berterima kasih telah datang mengunjungi kami, dan kami juga minta maaf apabila ada yang kurang dalam penyambutan kami kata kismoyogi SP MSI.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut,Andar Laurel Sitepu SP Asisten Afdeling I, Fahri SP Asisiten Afdeling II Kani Wido Saragih SP Asisten Afdeling III Tri RamendraSP Asisten Afdeling IV, Syafruddin SP Asisten Afdeling V Gemma Agasy SE Asisten Tata Usaha (ATU) Kebun Bukit Tujuh. (P.SIRAIT)***

 

 

 

Komentar