Bupati Tasikmalaya Membuka Resmi Kejurprov PBSI Jawa Barat dan Sukapura Open 2017 Berlangsung di Kota Tasikmalaya

Kota Tasik,LINTAS PENA
Pada hari Senin 7 Agustus 2017 yang bertempat di GOR  Susi Susanti Dadaha Tasikmalaya resmi dibuka Kejuaraan Provinsi  PBSI Jawa Barat  dan Sukapura Open 2017 secara Resmi dibuka oleh Bupati Tasikmalaya H.Uu Ruzhanul Ulum SE.
Pada kesempatan ituturut hadir   ketua pelaksana Kejurprov PBSI Jawa Barat dan Sukapura 0pen 2017 Prof.Dr.H.Rudi Priady,Ir., M.S  yang juga Rektor Unsil Tasikmalaya, anggota ĎPR RI Komisi X H.Ferdiansyah SE. Sekretaris PBSI Provinsi jawa Barat,  Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H.Agus Wahyudin,SH.MH, Perwakilan dari TNI /POLRI dan tamu undangan lainnya.
Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Prof.Dr.H.Rudi Priady,Ir.,M.S mengatakan bahwa pelaksabanan Kerjur Prov Jabar dan Sukapura Open 2017 ini dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 12 Agustus 2017 di GOR Susi  Susanti Komplek Dadaha dan GOR Mashudi Wisnusaputra UNSIL Tasikmalaya.
“Alhamdullah jumlah peserta pada tahun ini meningkat sebanyak 338 atlet .dan ini merupakan atlet terbesar di ajang kejurda / Kejurprov PBSI Jabar,”ungkap Prof Rudi yang juga mantan atlet Kejurda jJunior PBSI  tahun 75 di Cirebon.
“Harapan kami mudah mudahan dengan kegiatan Kejurprov PBSI Jabar ini dapat melahirkan atlet atlet bulu tangkis di kancah nasional, bahkan  internasional. Dulu, pemulutangkis  Susi Susantì awalnya dia menjuarai di Unsil Cup   dan akhirnya dia bisa membawa nama Tasikmalaya dikancah nasional hingga dunia. Akhirnya saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Tasikmalaya yang secara resmi kegiatan ini dibuka ,juga kepada anggota DPR RI Komisi X Bapak H.Ferdiansyah SE yang juga selaku penasehat PBSI Jawa Barat, serta para donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Mudah mudahan acara ini berjalan lancar sesuai yang kita harapkan,”tuturnya. (ADE BACHTIAR ALIEF/LUKMAN NUGRAHA)****

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.