by

Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Faqih Luncurkan Program “Al-Faqih Mobile Payment” Dari Umat Untuk Umat

Kab.Tasikmalaya, LINTAS PENA
Sudah tidak asing lagi kalau mendengar Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Faqih yang beralamat di Kampung Cisitu Kidul Desa Kalimanggis Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya. Betapa tidak , karena salah satu diantaranya merupakan cucu dari   pendiri Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Almarhum KH.Choer Afandy  yang terkenal dipanggil UWA Ajengan atau Uwa Ajengan Manonjaya yang santrinya sudah tersebar di seluruh Indonesia.
Kini Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Faqih yang  menampung siswa siswi yang bersekolah di jenjang SD, SMP, SMA/SMK bahkan pada tahun ajaran 2015/2016 sudah membuka pendidikan formal yaitu SMP IT Al Faqih dan tahun pelajaran 2017 / 2018 sudah dibuka untuk jenjang SMA IT Al Faqih,yang siswa siswinya dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.
Untuk pengembangan dan kemajuan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Faqih pengasuh pondok pesantren KH.Ahmad Syafi’i mengatakan   pada bulan Agustus 2017 kemarin, pihaknya telah meluncurkan Program Al-Faqih Mobile Payment (AMP) dari Umat untuk Umat. “Program ini kami tidak menawarkan bisnis untuk anda tapi kami mengajak anda menabung untuk bekal akherat nanti ,”ungkapnya

Adapun program ini bukan saja untuk wali santri tapi kami pun mencoba menawarkan kepada semua masyarakat luas Yuk! Ajak rekan dan keluarga bergabung di Alfaqih Mobile Payment Aflikasi pembayaran multi guna yang mudah digunakan di Smart phone android anda.
“AMP” dapat digunakan untuk pembelian pulsa all oprator,PLN token&prabayar,Tagihan PDAM,BPJS, telpon rumah, Telkom Speedy dan lain lain. Artinya Bersama “AMP” Kita juga bisa berinfaq untuk pengembangan aflikasi dan pembangunan Ma’had Miftahul Huda Alfaqih melalui Menu donasi yang disediakan. Selain memudahkan kita dalam berbelanja kebutuhan pembayaran  AMP pun membukakan jalan untuk bisa beramal harapnya.kami atas nama keluarga besar Pondok Pesantren Miftahul Hud Al Faqih mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bergabung di Alfqih Mobile Payment mudah mudahan menjadi amal baik dan bagi yang belum bergabung bisa menghubungi kami  nomor WA : 085320558013,paparnya (ADE BACHTIAR ALIEF)***

Comment

News Feed