by

SDN 14 Hutan Panjang di Pulau Rupat Menerima Bantuan Semenisasi Halam Sekolah

Bengkalis, LINTAS PENA

Pemerintah Kabupaten Bengkalis cq Dinas Pendidikan Kab.Bengkalis dalam pelaksanaan kucuran bantuan dana untuk pembangunan penyediaan prasarana/sarana  penunjang  bagi SD sederajat, juga diterima oleh SDN 14 Hutan Panjang Desa Dungun Baru Kec.Rupat Batu Panjang. Kucuran bantuan tersebut sebagaimana yang diharapkan pihak sekolah, komite sekolah dan warga masyarakat yang menyekolahkan putra putrinya di SDN 14 Hutan Panjang.

“Dengan adanya kucuran bantuan untuk pembagunan sarana prasarana penunjang, terutama untuk pembangunan semenisasi halaman sekolah, kami tentunya berterima kasih kepada pemerintah Kab.Bengkalis khususnya Dinas Pendidikan Kab.Bengkalis,”ungkap seorang guru mewakili Kepala SDN 14 Hutan Panjang Khaidir yang kebetulan sedang tidak ada di kantor karena suatu urusan.

Kepala SDN 14 Hutan Panjang Khaidir memang selama ini senantiasa berusaha melobi ke Dinas Pendidikan Kab,Bengkalis untuk mengajukan permohonan bantuan rehab bangunan maupun sarana pendidikan lainnya, termasuk semenisasi halaman sekolah. Artinya, usaha Khaidir tidaklah sia-sia

Hal senada diungkapkan sejumlah warga Desa Dungun Baru yang berada di sekitar SDN 14 Hutan Panjang,”Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Khaidir, karena beliau selama ini telah berusaha keras memajukan dunia pendidikan di SDN 14 Hutan Panjang, juga pengadaan sarana prasarana pendidikan di sekolah ini. Juga kepada pemerintah Kab,Bengkalis,”ungkapnya.

Sebagaimana diketahui di papan proyek, bahwa pembangunan semenisasi halaman sekolah SDN 14 Hutan Panjang senilai Rp.199.200.000 yang sumber dananya berasal dari APBD Kab. Bengkalis, dengan pelaksana rekanan CV DAFFA ANUGERAH dibawah konsultan pengawas PT.Duta Consultant Engineering dan pengerjaannya sesuai bestek.

“Sekian lama  kami harapkan semenisasi halaman sekolah  kami, akhirnya kini baru terealisasi juga, dan diharapkan rekanan CV Daffa Anugerah  mengerjakannya sesuai bestek agar kualitasnya bagus,”ujarnya. (ALAN JERI FANUS)***

Comment

News Feed