by

Kota Banjar Raih Penghargaan Prestasi Kinerja Tertinggi Tingkat Jabar 2017

Kota Banjar, LINTAS PENA

Bertepatan dengan Acara Launching Aplikasi Integrasi Pendapatan dan Belanja Online di Aula Barat Gedung Sate, Rabu 6 September 2017, Kota Banjar menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, atas Prestasi Kinerja Tertinggi Kota/Kabupaten Tingkat Jawa Barat dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2015 bersama dengan Kabupaten/Kota lainnya.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ahmad Heryawan kepada Wakil Wali Kota Banjar Drg. H. Darmadji Prawirasetia, M.Kes. Kota Banjar menjadi salah satu kota penerima penghargaan karena dinilai telah melakukan berbagai inovasi   diantaranya, Candu Asmara, Kampoeng KB, Pelayanan Kependudukan.

Wakil Wali Kota berharap penghargaan ini harus menjadi motivasi seluruh jajaran Pemerintah Kota Banjar agar menjadi lebih baik lagi dalam membangun Kota Banjar. ” Dengan Penghargaan ini mudah-mudahan menjadi sebuah media untuk memotivasi agar lebih baik lagi dalam meningkatkan kerjasama dan kinerja yang telah dicapai” tuturnya. Selain itu, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Banjar, karena semua ini hasil kerja bersama.(AJAT SUDRAJAT/humas)***

 

Comment

News Feed