by

Kepala SDN 2 Karangjaladri Terus Berupaya Tingkatkan Mutu Pendidikan

Pangandaran ,LINTAS PENA

Keberhasilan para siswa mengikuti prosesi kegiatan belajar mengajar (KBM) tentunya tidak bisa dilepas dari peran tenaga pengajar yang berkualitas. Ada banyak cara upaya dilakukan oleh Kepala SDN 2 Karangjaladri H Sudar SPd untuk meningkatkan kualitas anak didik dilingkup sekolah yang dipimpinnya.

“Peningkatan fasilitas baik sarana maupun prasarana di sekolah ini terus dilakukan dan dimaksimalkan, sebagai langkah membenahi pendidikan.Semua keberhasilan siswa tersebut karena adanya bimbingan dari tenaga pendidik dalam memberikan materi pendidkan, dan selalu di terapkan disiplin yang tinggi.” ujar H Sudar.

Peserta didik yang ada di SDN2 Karangjaladri , tambah H Sudar, dalam berbagai kegiatan selalu memiliki prestasi, baik kegiatan yang digelar di tingkat wilayah, Kabupaten juga di tingkat Provinsi selalu tampil menjadi yang terbaik.

“Alhamdulillah lulusan dari SDN2 Karangjaladri , sejauh ini banyak diterima di Sekolah sekolah lanjutan yang ada di Kabupaten Pangandaran , harapan saya ke depan SDN2 Karangjaladri  bisa lebih maju dan berkembangpungkasnya. (AGUS SALIM)***

 

Comment

News Feed