by

Bupati Kuningan Hadiri HUT Ke-15 Kecamatan Maleber

Kuningan, LINTAS PENA

Bupati Kuningan H. Acep Purnama,SH,MH menhadiri acara peringatan ke-15 tahun Hari Jadi Kecamatan Maleber, Kamis (28/9/2017). Ia berkenan memotong nasi tumpeng menanadai acara itu, serta melepas pesera jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat Kecamatan Maleber.

Dalam sambutannya, Bupati Acep menyatakan daerah Kecamatan Maleber yang memiliki bentang alam yang indah masyarakatnya dinamis dan religius merupakan potensi yang cukup besar untuk membangun daerah.

“Potensi Kecamatan Maleber cukup besar baik dilihat sumber daya alamnya maupun potensi sumber daya manusia (SDM). Oleh sebab itu, mari kita terus berperan dalam membangun daerah dalam mewujudkan Kuningan yang Mandiri Agamis dan Sejahtera,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama.

Bupati Acep berpesan agar masyarakat mampu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam membangun daerah yang dilandasi dengan silih asah dan silih asuh, gotong royong. Berbagai kekurangan tentu ada, namun yang lebih utama adalam meperbaiki segala kekurangan. (ADING/hms)***

 

Comment

News Feed