by

Acara Perpisahan Camat Jatinagara Memasuki Purnabakti

-Ciamis-477 views

Ciamis,LINTAS PENA
Camat Jatinagara Suherman,S.IP pada hari Kamis, 27/9 adakan acara perpisahan, karena dirinya sudah habis masa kerjanya,memasuki purnabakti/pensiun. Acara ini dihadiri unsur Muspika,para kepala UPTD, Kepala KUA, para kepala desa, ormas, tokoh agama dan nasyarakat dan undangan lainnya , bertempat di aula Kantor Kecamatan.
Ketua penyelenggara Herya (Sekmat) merasa terharu dan kehilangan, karenanya dia mengucapkan terima kasih atas kinerja Suherman,S.IP selama 3,5 tahun.”Semoga panjang umur, sehat selamanya,”ucapnya.
Suherman, SIP, juga mengatakan ucapan terima kasih semua pihak khususnya masyarakat Kec. Jatinagara, ia juga menyarankan semua agenda kami yang sudah berjalan terus diberdayakan.
Ketua APDESI Kec.Jatinagara Jaja Sutarja mengaku banyak memperoleh bimbingan, arahan yang diterimanya demi kemajuan desa, dan banyak sekali manfaatnya,
Pada foto bersama tampak Ketua APDESI Jaja Sutarja, Kades Cintanagara Said Suryadi, Kades Dayeuhluhur Husen Akbar, Suherman, SIP (Camat Purnabakti), Kades Sukanagara H. Jejen, Kades Mulyasari Ma’sum Ata Ismana, dan Kades Bayasari Jaja Supraja. (HUSEN/ HENDAYA)***

Comment

News Feed