by

Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Faqih Manonjaya Selenggarakan Khitanan Massal, Santuni Yatama dan Jompo

Kab.Tasikmalaya, LINTAS PENA
Pada hari Sabtu 30 September 2017 , yang bertepatan dengan tanggal 10 Muharrom 1439 Hijriah, Keluarga Besar Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Faqih Manonjaya   kembali menyelenggarakan kegiatan khitanan massal, santuni tatim piatu dan jompo.
“Alhamdulillah pada tahun 1439 Hijriah ini kami bisa melaksanakan khitanan masal sebanyak 10 orang menyantuni 75 orang YATAMA dan 60 orang jompo “ ungkap KH.Ahmad Syafi’i Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Al- Faqih Manonjaya didampingi istri tercinta Hj.D.Fatihatul Makiah dan ibunda tercinta Hj.Dali Mutiara Affandy kepada LINTAS PENA.

Adapun paket kitanan diantaranya baju peci sarung bakakak.mainan dan uang panyecep sebesar Rp.1.000.0000   per orang .adapun untuk paket santunan berupa sembako, uang Rp. 100.000  untuk jompo . Untuk YATAMA uang sakunya sebesar Rp. 150.000.per orang .

“Kami atas nama panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada keluarga KH.Enjang Suganda para Dewan Kiai Al Faqih.para alumni .wali santri simpatisan jemaah umroh terutama kepada konfeksi baju muslim Basthoh.konfeksi An nabawi.juga Toko Mas Martini Jaya  kmi mengucapkan Zajakallohu khoiron katsiiro  mudahan amal baiknya di balas Alloh SWT Dengan balasan yang berlipat ganda. Juga permohonan maaf kepada para penerima santunan dan atau orang tua yang putranya di khitan cuma itu yang kami bisa berikan. Semoga dengan ikut menyantuni YATAMA ini kita termasuk orang-orang yang mencintai Allah dan rasul-nya sehingga kita kelak bisa bersandingan bersama Baginda Rasulullah di Surga. Aamiin. Salam Payment Mobile Al- Faqih”ungkapnya mengakhiri obrolan(ADE BACHTIAR ALIEF)***

Comment

News Feed