by

Semarak Milad Ke-7 SMK Tri Karya Husada Kota Tasikmalaya

Kota Tasik, LINTAS PENA
Pada Tanggal 28 -29 September 2017 SMK Tri Karya Husada yang beralamat di Jln. Taman Harapan No.5 Kota Tasikmalaya     telah menyenggarakan Milad yang ke 7 .Adapun acara yang di gelarnya antara lain Pentas kreasi seni ,Bazar dan Gerak jalan Santai “ungkap ketua panitia Chandra kelas XII Farmasi didampingi Eri ketua OSIS SMK Tri Karya Husada.
Pembina OSIS Rahayu Hendrawati S.Pd  didampingi guru pembingbing English Club Dalia Rahmatia  mengatakan bahwa kegiatan ini kami mengundang warga sekitar kampus SMK  Tri Karya Husada termasuk pelajar SMPdan MTs Assurrur yang ada di sekitar kampus.   Adapun maksud dan tujuan kegiatan milangkala ke 7 tahun SMK disamping mensyukuri nikmat bahwa SMK ini sudah berdiri 7 tahun,  juga  silaturrahmi dengan warga sekitar kampus dan SMP/MTs yang ada di Kota Tasikmalaya sekaligus ajang cari bakat para siswa. “Jadi intinya dalam kegiatan kreasi seni dan perlombaan ini kami pihak sekolah akan menilai bakat peserta didik tersebut dan kemudian dibina kembali sesuai dengan bakatnya masing masing. Nah, ketika ada kegiatan perlombaan di tingkat kota atau provinsi .maka peserta didik kami sudah siap untuk ikut di tiap ada perlombaan “ungkapnya

Sementara itu kepala sekolah SMK Tri Karya Husada Gugi Gerindra.SE.Ak menjelaskan, bahwa SM  kami dengan tiga prodi  yaitu Farmasi,Grafika dan Analis Kesehatan pada tahun kemarin sudah meluluskan 100 persen dan sudah terserap di dunia kerja. Bahkan Fasilitas laboratorium Farmasi dan Analis kesehatan sudah lengkap.sehingga lulusannya Insyaa Alloh Siap bersaing di dunia kerja dan yang paling penting lagi adalah guru produktifnya proporsional dengan jumlah siswa.katanya.
Ketua Yayasan Tri Karya Husada Drs.H.Eddy Suhardiana .MM.Apt sangat mendukung dengan berbagai bentuk kegiatan yang di selenggarakan oleh pihak SMK ini.

Pada puncak acara HUT Ke 7 , SMK Tri Karya Husada tahun 2017 juga diumumkan berbagai hadiah bagi para juara diantaranya juara pentas seni Fashion Show 1.Yeni kelas XI Farmasi 2.Hiyarotun kelas XII Analis Kesehatan. Untuk lomba menggambar 1.Yulan kelas XI Analis Kesehatan. Lomba nyanyi 1.Reni kelas XI Analis Kesehatan 2.Anisah kelas XII Analis Kesehatan. Lomba Puisi 1.Tesa kelas XI Analis Kesehatan 2.Hiyarotun kelas XII Analis kesehatan.Adapun Grand Frize Jalan Santai yang mendapatkan Android Smartphone dimenangkan oleh Pia,ungkap Chandra selaku panitia kepada lintas pena.(ADE BACHTIAR ALIEF)****

Comment

News Feed