by

Warga Desa Pancur Jaya Bunuh Diri Dengan Minum Racun Herbasida

-Bengkalis-4,194 views

Rupat ,LINTAS PENA

Seorang warga Desa  Pancur Jaya Dusun   01 Rt 03, Kec. Rupat, Kab.Bengkalis diketahui telah tewas bunuh diri, dengan cara sesat minum racun herbasida yakni racun pembasmi rumput.Korban yang cukup diketahui bernama Apui (34) tewas tak tertolong setelah meninum racun tersebut.

Berdasarkan keterangan perangkat Desa Pancur Jaya yang juga   tetangga terdekat korban menyebutkan. ” Jujur saja kejadian nya saya belum begitu jelas penyebabnya. “ucap Asia Ketua Rt 03   “Namun anak korban ada menjemput saya. Jadi saya tanyakan apa bapak dan mamakmu ada kelahi? Jawab anak korban tidak, tiruan ucapan anak korban.” katanya.

” Korban minum racun   sekitar jam 7 malam kepada saya  Terakhirnya korban menghembus nafasnyaa sekitar lebih kurang pukul 10 WIB minggu tepatnya tanggal 01/10-17 di kediamannya.

Korban, memiliki satu istri dan meninggalkan dua anak laki- laki dan dua anak perempuan yang kini masih mengenyam di bangku pendidikan yakni di sekolah Pangkalan Nyirih Desa Pancur Jaya.LINTAS PENA tidak sempaat mewawancarai istri korban karena sedang berduka cita.(ALAN JERI FANUS)***

 

Comment

News Feed