by

H.Ujang Suryaman Siap Tampil Kembali Membangun Desa Jatihurip

H.Ujang Suryaman nama lengkap Bakal Calon Kepala Desa yang bakal tampil pada “Pesta Demokrasi”Pemilihan Kepala Desa Jatihurip Kecamatan Cisayong Kab.Tasikmalaya pada bulan mendatang.

H.Ujang Suryaman  sebagai asli putra daerah  karena lahir dan dibesarkan di Desa Jatihurip, maka tidaklah berlebihan bila dia berkeinginan menjabat untuk kedua kalinya demi menuntaskan pembangunan yang periode kemarin yang  belum terbereskan, dan tentunya sekaligus membangun Desa Jatihurip kearah yang lebih maju lagi dan tentunya masyarakatnya sejahtera,

“Saya akan kembali tampil  pada Pilkades Serentak di Desa Jatihurip ini, tiada lain karena kegiatan pembangunan periode kemarin belum terselesaikan dan insyaalloh periode ini selesai semua seiring kucuran bantuan pemerintah. Selain itu, diharapkan akan tercapainya kesejahteraan masyarakat desa kami,”ungkap pria pensiunan PLN  di kediamannya.

Kalau bicara kepemimpinan, H.Ujang suryaman tentunya sudah punya pengalaman yang sabgat luas saat menjabat di Perusahaan Listrik Negara selama 33 tahun.Periode kemarin mimpin Desa Jatihurip 6 tahun.Jadi kalau urusan memimpin dan  tatakelola pemerintahan desa, dia sudah terbiasa . Dengan adanya dukungan penuh dari keluarga dan masyarakat, terutama tokoh agama dan tokoh pemuda,H.Ujang Suryaman mengaku ingin menuntaskan pembangunan desanya yang periode kemarin belum tuntas demi terwujudnya Desa Jatihurip yang aman, damai makmur dan sejahtera serta menjungjung tinggi nilai nilai budaya, agama, kesejahteraan masyarakat dan berahlakul-karimah, meningkatkan kerukunan antar warga masyarakat serta membentuk masyarakat yang cerdas, mandiri, serta memberikan rujukan terhadap kesejahtraan masyarakat dalam bidan pendidikan dan kesehatan keamanan dan kesejahtraan sosial.

“Untuk hal itu, tentunya saya mohon do’a restu dan dukungan penuh seluruh warga masyarakat Desa Jatihurip pada pemilihan kepala desa nanti,”tutur H.Ujang Suryaman mengakhiri obrolannya.(JOHAN ROHANI/ADVERTORIAL)***

Comment

News Feed