by

Dua Orang Tak Dikenal Bawa Kabur 2 Unit Sepeda Motor Milik Sofian Ali

Rokan Hilir, LINTAS PENA

Barangsiapa melihat wanita ini dimohon kiranya untuk melapaorkannya ke apparat kepolisian terdekat atau dapat menghubungi kami melalui hanphone nomor 082174458625 Pasalnya, wanita itu bersama seorang lelaki yang tidak dikenal telah membawa kabur 2 unit sepeda motor milik saya pada hari Sabtu malam Minggu sekitar pukul 10 WIB. Demikian diungkapkan Sofian Ali warga Tanah Merah Kepenghuluaan Lenggadai Hulu Kabupaten Rokan Hilir kepada media ini, hari Senin 16/10/17.

Sofian Ali menjelaskan, awalnya dua orang tidak dikenal (OTK) itu pada hari Sabtu siang mengunjungi rumah M.Ratun warga Tanah Merah dengan maksud dan tujuan ingin bertemu dengan Angkut anaknya M.Ratun waktu ditanya dua orang tidak dikenal itu mengaku kenal Angkut ketika sama-sama menjadi warga binaan Rutan Bengkalis. Namun karena Angkut tidak ada di Tanah Merah saat itu.selanjutnya sekira pukul 16.00 WIB, M.Ratun menjumpai Sofian Ali dan meminta supaya kedua orang tidak dikenal itu untuk sementara dapat menginap dirumah.

“Karena tidak ada firasat buruk kepada mereka, dengan rasa kasihan saya menerima kedua orang tidak dikenal itu untuk menginap di rumah saya. Lagi pula yang meminta itu tetangga saya, tentunya saya menerima dua OTK itu. Namun nasib yang kurang beruntung, sekitar pukul 22.00 WIB malam Minggu ketika itu di Tanah Merah cuaca buruk, dimana angin sangat kencang dan PLN pun terkadang hidup dan terkadang mati .Nah, saat itulah kedua sepeda motor saya itu raib dibawa lari oleh kedua OTK itu.”ujarnya.

Pada awalnya, sepeda motor merk Revo warna hitam dipinjam wanita  itu kepada anak Sofian Ali dengan alasan mau belanja dapur saat itu saya tidak sedang dirumah.”Kemudian sekitar pukul 10 saat cuaca buruk angin turun sangat kencang, saya khawatir hujan deras turun ,saya mencoba hubungi lewat hanphonenya.Ternyata yang angkat hanphone itu bukan anak saya, tapi lelaki yang tidak dikenal itu, kemudiaan dia mengabarkan kepada saya bahwa dia yang akan menjemput saya.Setelah saya tunggu-tunggu, ternyata tidak kunjung datang. Kemudian saya bergagas pulang jalan kaki menuju rumah. Setelah saya sampai ke rumah, ternyata dua sepeda motor itu tidak ada lagi dirumah, dan saya tanya kepada anak saya, katanya kereta dibawa orang itu dan terus saya periksa rumah ternyata dua helai baju kemeja, satu helai celana jean warna biru dan satu helai jeket warna hitam juga ikut hilang dibawa kabur dua orang tidak dikenal itu.”sebutnya.

Dengan adanya gelagat seperti itu, maka Sofian Ali pun mencoba berusaha mencarinya, bahkan dia sampai ke Simpang Poros kecamatan Rimba Melintang. Namun tidak ada seorang pun yang melihat mereka,”Jadi saya mohon barangsiapa yang mengetahui keberadaan wanita itu ,kiranya dapat menghubungi saya melalui nomor kontak diatas atau melaporkannya ke kepolisian terdekat.”pintanya. (SB)***

Comment

News Feed