by

GIBAS Sektor Panjalu Rayakan HUT Ke-1 di Lapang Desa Bahara

-Ciamis-483 views

Ciamis,  LINTAS PENA .

Acara HUT Ke-1 ormas GIBAS Sektor Panjalu berlangsung yang dilaksanakan pada hari Minggu kemarin Oktober 2017 bertempat di lapang olahraga Desa Bahara  Kec.Panjalu. Pada kesempatan itu tampak hadir  anggota DPRD Kab. Ciamis, jajaran pengurus GIBAS Resort  Kab,Ciamis, unsur Muspika Kec.Panjalu,  Ketua dan anggota GIBAS Sektor Panjalu,  para kepala desa dan perangkat desa, Kepala Desa Bahara beserta stafnya dan  undangan yang lainnya.

Ketua Panitia Penyelenggara HUT Ke-1 GIBAS Sektor Panjalu  H.Wawan,S.Ag  menyampaikan terima kasih kepada GIBAS dari berbagai daerah yang telah hadir dalam acara hari ulang tahun GIBAS yang ke 1 Sektor Panjalu. “Kami mohon maaf bilamana ada kekurangan penerimaan maupun penempatannya kurang bekenan di hati ibu dan bapak sekalian”ujarnya,.

Kepala Desa Bahara E.Hendi Juanda   dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah keluh kesah untuk melaksanakan acara HUT Ke-1  GIBAS Sektor Panjalu Tahun 2017 juga kami sampaikan syukur alhamdulilah kepada ketua dan anggota Gibas yang akan memberikan santunan ke warga masyarakat Desa Bahara,khususnya pada umumnya se Kecamatan Panjalu. “ungkapnya.

Ketua GUBAS Sektor Panjalu Elan Ramlan,,saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih kepada ketua dan anggota GIBAS dari luar Kab Ciamis diantaranya , dari Bandung Kota, Cimahi, Garut, Tasikmalaya, Majalengka, Kuningan serta kepada ketua dan anggota GIBAS  se Kabupaten Ciamis dan warga masyarakat yang akan menerima santunan dari panitia acara HUT Gibas Sektor Panjalu sebanyak 126 orang ,”paparnya, (HUSEN)***

 

Comment

News Feed