by

Suasana Haru di Acara Perpisahan Guru SMPN 1 Ciamis

-Ciamis-281 views

Ciamis, LINTAS PENA

Karena memasuki masa purna bhakti, maka Tjutju Supriatin,BA salah seorang guru SMPN 1 Ciamis menggelar acara perpisahan dengan Kepala SMPN 1 Ciamis, staf guru, staf TU dan seluruh peserta didik. Acara perpisahan itu pun bertempat dihalaman kampus SMPN 1 Ciamis dengan suasana haru, terutama dari peserta didik, karena Tjutju Supriatin,BA guru mata pelajaran Prakarya ini dimata peserta cukup dekat.

Kepala SMPN 1 Dr.Agus Sumantri,MPd mengatakan, bahwa dirinya beserta staf guru, staf TU dan peserta didik merasa kehilangan atas pensiunnya Tjutju Supriatin,BA yang sudah lebih dari 22 tahun mengabdi sebagai guru.”Kami mengucapkan terima kasih kepada Bu Tjutju Supriatin,BA yang telah mengabdi sebagai pendidik, terutama di SMPN 1 Ciamis. Kami tentu saja merasa kehilangan sosoknya yang baik dan berdedikasi dalam menjalankan tugasnya. Kami mengucapkan selamat ”ungkapnya.

Tjutju Supriatin,BA sendiri kepada LINTAS PENA mengaku bangga kepada keluarga besar SMPN 1 Ciamis dimana dia selama ini ditugaskan sebagai guru prakarya.”Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan staf guru dan staf TU serta Bapak kepala sekolah.Saya pun mohon maaf apabila ada tutur kata dan perilaku saya selama menjjalankan tugas di sekolah ini. Juga saya berpesan kepada anak anak agar rajin belajar dan berprestasi serta mengharumkan nama baik SMPN 1 Ciamis,”tuturnya. (ADI SUMARNA)****

Comment

News Feed