by

Desa Tenggayun Miliki Objek Wisata Pantai Favorit Keluarga

Bengkalis, LINTAS PENA

Desa Tenggayun terletak di kecamatan Bandar Laksmana tahun 2017 pemekaran dari Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis (RIAU). Pada tanggal 19 Oktober 2017, Gubenur Riau    Ir H Arsyadjuliandi Rachman M.BA berkunjung di Desa Tenggayun untuk melihat-lihat pemandangan yang begitu menajubkan dan pesona alam yang dapat memanjakan pemandangan mata. Begitu juga   dengan pasir putihnya di atasnya dapat mengendarai sepeda motor (roda dua) berkeliling mengitari pinggiran Pantai Tenggayun. Sejak tahun 2015, pantai   ini menjadi tempat wisata favorit bagi keluarga. untuk bertamasya di hari- hari raya. dan hari libur anak sekolah .

Patut dikasih jempol kepada   Hj.Aisyah sekarang anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang memprakarsai pemekaran Kecamatan Bandar Laksmana dari Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis (RIAU)

Kades Desa Tenggayun Nasrun mengharapkan agar Pemkab Bengkalis lebih memproritaskan pembagunan daerah wisata di Desa Tenggayun dan sekitarnya di tahun-tahun mendatang,agar banyak dikunjungi wisatawan karena melihat potensinya sangat besar.(M.RITONGA)***

Comment

News Feed