by

Puncak Peringatan Hari Jadi Ke-5 Kab.Pangandaran Berlangsung Sukses

Pangandaran , LINTAS PENA 

HUT Ke-5  Kabupaten Pangandaran tahun ini benar benar sukses dan meriah yang berlangsung pada hari Selasa 24 Oktober 2017 bertempat di Alun- Alun Parigi   di mulai dari upacara dengan  inspektur upacara Wakil Bupati Pangandaran H.Adang Hadari. Pada kesempatan itu tampak  hadir mantan Pejabat Bupati Pangandaran ke 1 Dr Drs  H Endjang Napandi Pejabat Bupati ke 2 Drs Daud Ahnmad , TNI Polri , anggota DPRD Provinsi Jawa Barat , Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran , anggota Presidium Kabupaten Pangandaran , para Ketua parpol, seluruh Kepala Dinas Pemkab Pangandaran , para kepala desa , tokoh Aagama , tokoh pemuda , tokoh masyarakat  dan warga masyarakat . Sedangkan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata  dikabarkan  berhalangan hadir di karenakan ada Undandangan yang tak kalah penting .

Hal yang berbeda pada peringatan Hari Jadi  Ke-5Kabupaten  Pangandaran ini,  selain menampilkan Seni dan Budaya Sunda yang memang menjadi  kebanggaan Kabupaten Pangandaran , Dinas Kesehatan adakan Sunatan massal yang diadakan di halaman kantor Setda Pangandaran. Sekitar 30 orang anak menjadi peserta sunat masal  d konfirmasi oleh awak media keluarga    peserta sunat masal ini mengaku bersyukur atas kesempatan ini mereka sangata berterimakasih kepada pihak menyelenggara dan Kabupaten Pangandaran terlihat mimik bahagia anak anak peserta sunat masal karena mereka masing masing  juga mendapat  satu set pakaian dan sejumlah uang tunai.

“Semoga kedepan Pangandaran bisa menampilkan Pangandaran yang sesungguhnya karena Pangandaran adalah kabupaten wisata besar. Pemerintah jangan bosan apalagi pelit untuk  promosi , wisata karena saya pedagang kadang mendengar celoteh para pengunjung yang dari luar daerah umumnya mereka tahu wisata pangandaran selain dari TV, mereka juga tahu dari iklan surat kabar dan berita online .”tutur seorang pengunjung.(EVA LUSITA)***

Comment

News Feed