by

Bupati Kuningan Membuka Open Turnamen Bulutangkis di Pondok Pesantren Ainuurrafik

Kuningan, LINTAS PENA

Bupati Kuningan H.Acep Purnama,SH,MH mengapreasisi para santri khususnya di Pondok Pesantren Ainurrafik Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan yang menggelar Tuurnamen Bulutangkis se-Wilayah III Cirebon atau Ciayumajakuning (Cirebon Majalengka, Indramayu Kuningan), hari Minggu kemarin.

“Saya menyambut gembira dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pondok pesantren termasuk Pondon Pesantren Ainurafik yang bertepatan dengan momen peringatan hari santri nasional,” kata Bupati dalam sambutan, pada acara pembukaan Open Bulutangkis se-Wilayah III Jawa Barat, di Pondok Pesantren Ainuurafik Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar.

Acep Purnama  mendorong kepada para santri untuk meningkatkan prestasi dalam berbagai bidang. Para santri diharapkan tidak hanya menguasai ilmu keagamaan, tapi juga pengetahuan lainnya seperti ilmu pertanian termasuk memiliki prestasi dalam bidang olahraga.

“Melalui kegiatan ini semoga menjadi pendorong semangat para santri dalam mengukir prestasi khususnya bidang olahraga bulutangkis. Saya berharap lahir atlet-atlet prestasi dari lingkungan pondok pesantren, disamping mengutamakan nilai-nilai keagaamaan sesuai bidangnya,” paparnya. (ADING/ hms)****

Comment

News Feed