by

Perbaikan Jalan di 3 ke-RW-an Dusun Pataruman Kini Sudah Selesai

-Banjar-273 views

Banjar ,LINTAS PENA

Selama 12  tahun menunggu perbaikan jalan dilingkungan warga RW 15 Kelurahan Pataruman Kec Pataruman,   kini sudah diperbaiki oleh Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Banjar,yang sumber dananya dari APBD Kota Banjar sebesar Rp:141,024,000.

Untuk 3 ke-RW-an di   Dusun Pataruman diantaranya Link.RW 13, 14, dan 15. Salah satunya di Lingk RW 15, sepanjang lebih kurang 200 meter  yang dikerjakan oleh CV Wahyu Sejati .

Menurut tokoh masyarakat mengatakan,”Kami tentunya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Banjar yang telah memperbaiki jalan yang ada di lingkungan kami ini. Walaupun kami selaku warga harus menunggu lama dan walaupun ada sisa yang belum dikerjakan lebih kurang 20 meter lagi,”jelasnya

“Karena masih ada yang belum diperbaiki seperti jalan lingkungan yang menghubungkan ke wilayah Rw 14 dan saluran air yang belum diselesaikan ,menurut dia,   warga sangat menunggu untuk perbaikan berikutnya dan “Inipun sama selama duabelas tahun belum diperbaki lagi berikut saluran airnya.”pungkasnya.

Karena itu, warga pun mengarakan, mudah mudahan saja dengan adanya perbaikan jalan ini akan lebih meningkatkan ekonomi warga di tiga lingkungan ke-RW-an di X Dusun Pataruman ini. (AJAT SUDRAJAT)***

Comment

News Feed