TP PKK Kab..Pangandaran Menggelar Lomba Paduan Suara dan UP2K

Pangandaran,LINTAS PENA.

PKK Pangandaran menggelar lomba paduan suara dan UP2K se-Kabupaten Pangandaran. Acara yang diselenggarakan di Hotel Sinar Rahayu IV Pangandaran diikuti oleh kader PKK dari 10 Kecamatan di Kabupaten Pangandaran Rabu 20 September 2017.

Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran, Hj. Ida Nurlaela mengatakan. “Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati hari Kesatuan Gerak PKK dan mensosialisakan pentingnya  ketahanan keluarga” jelasnya

“Keluarga merupakan tatanan kehidupan masyarkat terkecil dan mempunyai peran yang sangat penting dalam bermasyarakat. Pengasuhan anak diawali di keluarga, orang tua menjadi contoh bagi anaknya. Hal ini untuk mempersiapkan anak dalam bermasyarkat” lanjut ketua PKK.

Dengan adanya kasus tindak asusila di Pangandaran, kader PKK diharapkan dapat memberikan sosialisasi mengenai ketahanan keluarga. Hal ini diharapkan dapat mencegah terjadi nya tidak asusila dikemudian hari.“Kader PKK harus turun kelapangan bersama Dinas yang terkait untuk memsosialisakan ketahanan keluarga dan mendampingi serta melindungi korban dari tindak asusila. Memberikan bantuan hukum dari mulai proses sampai eksekusi hukum” tutup Ketua PKK Pangandaran.(E.LUSITA)***.

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.