Wahyudi Hartono Ingin Mengabdi dan Membangun Desa Karangmulya Kec.Jamanis

Kab.Tasik ,LINTAS PENA

Wahyudi Hartono adalah sosok pria ramah dan santun ini,  lebih dikenal dengan panggilan akrabnya”Yudi”memang sudah tidak asing lagi bagi warga masyaarakat Desa Karangmulya Kecamatan Jamanis.  Yudi kini termasuk salah satu bakal calon Kepala Desa Karangmulya yang akan tampil pada pesta demokrasi pemilihan kepala Desa Karangmulya pada  27 November 2017 nanti.

Kang Yudi sebagai asli putra daerah, karena dilahirkan dan dibesarkan di Desa Karangmulya, maka sudah sepantasnya bila dia punya niat dan berkeinginan mengabdi untuk memberikan layanan dan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat sekaligus membangun Desa Karangmulya kearah yang lebih maju lagi agar tidak ketinggalan oleh desa lainnya. Karena itu,  Wahyudi Hartono seorang pengusaha muda yang cukup sukses di metropolitan, ketika akan diselenggarakan Pilkades Karangmulya,dirinya merasa terpanggil untuk mengabdi dan membangun desanya sendiri.

“Saya menginginkan pembangunan di Desa Karangmulya lebih maju lagi dan masyarakatnya sejahtera, “ungkap suami Teh Enung seorang ibu dari 3 anaknya.

Kalau bicara masalah kepemimpinan , dia punya banyak pengalaman yang cukup luas saat dia memimpin perusahaannya di Jakarta dan tentunya akan menerapkannya pada tatakelola pemerintahan desa bila kelak “terpilih” dipercaya masyarakat sebagai kepala desa untuk menjalankan roda pemerintahan Desa Karangmulya.” Inysa alloh amanah untuk menjalankannya” papar pria ramah ini di kediamannya kepada LINTAS PENA.

Ketika di tanya dukungan, dia mengaku dengan adanya dukungan penuh dari segenap keluarga dan masyarakat terutama dari para tokoh agama, dan para tokoh pemuda. Yudi mengaku ingin mengabdi sekaligus lebih dekat melayani masyarakat demi terwujudnya Desa Karangmulya yang aman, damai, makmur dan sejahtera serta menjungjung tinggi nilai nilai budaya agama kesejahteraan masyarakat dan berahlakkulkarimah.

Tetapi dalam upaya mewujudkan keinginan tersebut bila kelak dipercaya menjadi Kepala Desa Karangmulya, maka pemerintahan desa yang di pimpinnya, tentunya akan bekerja sama dengan pemerintah daerah tingkat II dan tingkat I juga pusat, agar terwujud pembangunan infrastruktur di desanya, meningkatkan hasil produksi pertanian, perikanan/peternakan sebagai sumber daya alam Desa Karangmulya, meningkatkan kerukunan antar warga masyarakat serta membentuk masyarakat yang cerdas ,mandiri dan berahlakkulkarimah, serta memberikan rujukan terhadap kesejahteraan masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan, keamanan, dan kesejahteraan sosial. “Untuk itu, Saya mohon do’a Restu dan dukungan penuh dari seluruh warga masyarakat Desa Karangmulya pada pemilihan kepala desa, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2017.”papar Wahyudi Hartono sambil mengakhiri obrolannya.(JOHAN ROHANI)*

Please follow and like us:

2 thoughts on “Wahyudi Hartono Ingin Mengabdi dan Membangun Desa Karangmulya Kec.Jamanis

  • 09/10/2017 at 05:39
    Permalink

    Semangat, niat dan doa yg tulus… Semoga beliau mendapatkan apresiasi terbaik dr masyarakat sbg calon kepdes karang mulya mendatang

    Reply
  • 16/11/2017 at 23:35
    Permalink

    Semangat buat bangun masyarakat yang sejahtera, jika sudah menjadi kepala jangan lupa dengan janji dan adil pada masyarakat..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.