by

PLT. Kepala UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kec.Patimuan Siap Lakukan TURBA

Cilacap, LINTAS PENA

Di sela kesibukannya di ruang kantor Kepala UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Patimuan   ( Plt ) Drs. Amir, M. Pd,  mengatakan   siap selalu TURBA ( turun ke bawah ), melakukan pengawasan terhadap bawahannya yakni para kepala sekolah dan guru yang ada di wilayah kerjanya. Dia menjabat PLT, karena HM.Sunarto,SPd,MM purna bhakti belum lama ini.

“Pak Sunarto purna bhakti. Sebagai pejabat (PLT) tentunya saya siap melaksanakan tugas, termasuk turun ke bawah untuk mengontrol dan mengawasi aktivitas para kepala sekolah beserta staf guru di tiap sekolah,”ungkapnya.

Drs.Amir,MPd mengatakan, bahwa pendidikan di wilayah Kec. Patimuan bukan hanya menjadi tanggung jawab Kepala UPT Pendidikan dan kebudayaan saja  , namun pendidikan yang bermartabat menjadi tanggung jawab kita bersama, “ Pendidikan menjadi tanggung jawab kita bersama, mari kita sengkuyung mewujudkan pendidikan di Patimuan, yang lebih maju, lebih berkualitas, supaya di hari depan lahir pemimpin – pemimpin handal dari Patimuan dan Siap Mensukseskan 4 Pilar Pendidikan Bangga Mbangun Desa”. paparnya.

Drs. Amir, M. Pd PLT. Kepala UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap. Amir sebelum memandegani UPT P & K Kecamatan Patimuan per tanggal 1 Oktober 2017, menjabat selaku pengawas di UPT P & K Kecamatan Karang Pucung. (H.ARIYANTO SELAEMAN/ RAMA PUTRA)***

Comment

News Feed