by

Wakil Bupati Cilacap Lantik Pengurus NPC Kab.Cilacap Periode 2017-2022

CILACAP – LINTAS PENA

Wakil Bupati Kabupaten Cilacap H. Akhmad Edi Susanto, ST   melantik Muqurobin, S. Pd sebagai Ketua NPC ( National Paraliympic Committee ) Kabupaten Cilacap periode 2017 – 2022 di ruang Gadri Kabupaten Cilacap yang sekarang masih menjabat sebagai Kepala UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Adipala, diikuti dari masing – masing Atlet Ke olahragaan baik di bidang olahraga renang, bulu tangkis, tenis meja dan lain – lain.

Ketua Muqurobin, S. Pd mengatakan “saat ini memiliki 4 predikat Juara Tingkat Provinsi Umum dan kedepannya kami akan rapat dengan dinas instansi terkait Kabupaten Cilacap dan saya berharap agar lebih maju dan berprestasi. Seluruh pengurus ada 30 orang dan 30 orang anggota kurang lebihnya, jadi total keseluruhan berjumlah 60 orang di Kabupaten Cilacap.”

Dalam sambutannya,  Wakil Bupati   H. Akhmad Edi Susanto, ST berharap kepada masing -masing kontingen dan ketua Muqorobin, S. Pd yang baru di lantik semoga kinerjanya lebih semangat, lebih maju, dan mengedepankan masing – masing kontingen agar lebih berkualitas dalam membimbing masing – masing kontingen. Harapannya menjadi juara bertahan di tingkat provinsi, nasional dan juga internasional. (H.ARIYANTO SULAEMAN/ RAMA PUTRA)***

Comment

News Feed