by

SMK Boedi Oetomo 3 Maos Unggul dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

Cilacap, LINTAS PENA

SMK Boedi Oetomo 3 Maos   yang beralamatkan di jalan Raya Panisihan No. 300 dan di kenal dengan sebutan BOM ( Boedi Oetomo Maos ) yang baru – baru ini sedang merenovasi pagar sekolah dulunya masih pagar bambu kini sudah menjadi pagar tembok. Kepala SMK SMK Boedi Oetomo 3 Maos   H. Tuslan, ST, S. Pd menjelaskan kepada Lintas Pena di ruang kerjanya mengenai Visi dan Misi Sekolah dan Renovasi Pembangunan Sekolah.

SMK Boedi Oetomo 3 Maos   mempunyai Visi : Unggul dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, Berbudi Utomo, Cerdas dan berkarakter, Misi : 1. Menyelenggarakan pendidikan yang berlandaskan iman, Taqwa kepada Tuhan YME. Dan Cinta Tanah Air. 2. Menyelenggarakan pendidikan untuk meningkatkan Lulusan yang bermoral,memiliki sikap Profesional dan Kenunggulan Lokal. 3. Mengembangkan Ilmu pengetahuan, teknoligi dan rekayasa yang Relevan dengan sumber daya pedesaan untuk kesejahteraan manusia. 4. Mengembangkan sumber daya pedesaan secara berkelanjutan. Motto SMK BOEDI OETOMO 3 MAOS : Berfikir serta niat yang positif, Berbudi Mulia tulus dalam Tindakan, Kompetensi Keahlian : 1. Teknik kendaraan ringan 2. Teknik instalasi tenaga listrik 3. Akuntansi 4. Pemasaran 5. Pertanian. Fasilitas : gedung / sarana luas, Ruang praktek, Lab komputer lengkap, Aula, Sarana olahraga lengkap, Hot Spot Area, Praktek luas dan aman, Masih banyak lagi fasilitas yang lengkap. Ekstra kulikuler : sepak bola, basket, volly, Taekwondo, Takraw,Pramuka, Hadroh, dll. SMK Bisa !!! Boedi Oetomo Maos ! Hebat hebat hebatt !!!

  1. Tuslan, ST, S. Pd Mengatakan “Kami bersyukur, karena warga sekolah ( guru, staff TU, peserta didik, pekerja lain dan orangtua siswa sangat mendukung terhadap Visi dan Misi Sekolah. Artinya, seluruh warga sekolah ikut terlibat dalam kegiatan sekolah menuju lingkungan yang sehat dan menghindarkan dampak lingkungan yang negative. Cilacap Kerja Bersama Sukseskan Bangga Mbangun Desa. Kami tentunya bangga dengan semua itu ”tuturnya. (H.ARIYANTO SULAEMAIN / RAMA PUTRA )***

Comment

News Feed