by

Direktur Utama PT.LINTAS PENA MEDIA Hadiri Acara HUT Ke-3 NUANSA POST CILACAP

Cilacap, LINTAS PENA

“ Selamat dan terima kasih, saya sampaikan kepada Kabiro beserta segenap jajaran NUANSA POST CILACAP  yang telah bekerja  sama mengadakan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Ke-3 NUANSA POST CILACAP    ini. Kegiatan bakti sosial ini telah dilaksanakan setiap tahun, “ungkap Redi Mulyadi ,  Direktur Utama  PT. LINTAS PENA MEDIA  dalam sambutannya.

“ Pembukaan Kantor Sub Biro Cilacap Barat 2 ini, dimaksudkan untuk mengembangkan pengedaran Media Nuansa Post Cilacap hingga merata kesemua penjuru; dengan cara menjalin kemitraan dan kerja sama, kepada segenap instansi pemerintah dan swasta, serta jajaran pendidikan dan sekolah di wilayah Cilacap barat ini. Saya harap penyebaran NUANSA POST CILACAP  kedepan akan lebih baik dan berkembang, khususnya di wilayah Cilacap Barat ” pinta Redi Mulyadi dalam sambutannya.

Dia juga mengingatkan kepada rekan wartawan NUANSA POST (juga NUANSA POST CILACAP) agar selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistik (KEJ) dalam melaksanakan tugasnya, agar tidak menimbulkan hal hal yang tidak diharapkan sehingga terjadinya kekerasan terhadap wartawan.”Dengan berpegang teguh pada KEJ dan berlaku santun di lapangan saat melaksanakan tugas jurnalistik, insyaallah kita akan terhindar dari yang namanya kekerasan atau diskriminatif. Ini pengalaman saya selama 32 tahun sebagai jurnalis,”ungkapnya.

Redi Mulyadi mengaku bersyukur, karena selama ini tidak menerima adanya laporan tindak kekerasan terhadap rekan rekan wartawan yang berada di bawah naungan management PT LINTAS PENA MEDIA baik itu reka di TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA.”Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan wartawan yang telah menjaga nama baik media ini,”ungkap Pemimpin Redaksi LINTAS PENA seusai menghadiri HUT Ke-3 NUANSA POST CILACAP di Desa Mulyasari Kec.Majenang.(DEDE FUAD)***

 

Comment

News Feed