by

Biro TABLOID LINTAS PENA dan NUANSA POST Apresiasi Kinerja Polres Rokan Hilir Beserta Seluruh Jajaran Polsek

Rokan Hilir-LINTAS PENA 

Bincang- bincang dengan  banyak warga masyarakat di mana setiap perkembangan dan akhir dari yang dibincangkan baik kalangan ibu-Ibu rumah tangga, kepala keluarga,tokoh agama, para guru,Datuk Penghulu,tokoh pendidikan, pemangku adat dan kalangan masyarakat cerdik pandai serta para pelaku usaha selalu saja terungkap dari mulut mereka tentang kecemasannya terhadap pergaulan anak-anak mereka yang mana keperihatiannya. Soalnya sangat banyak jumlah pengkomsumsi narkoba (narkotika dan barang berbahaya)

Dan yang paling dikhawatirkan mereka takut generasinya terjebak untuk mencoba mengkonsumsi atau senggaja dipancing oleh teman-temannya untuk merasakan, kemudian   ketagihan ataupun ketergantungan . Kalau hal itu sudah terjadi di dalam satu keluarga tentunya kehidupan keluarga tidak jadi nyaman lagi,  kemungkinan besar juga berdampak pada perekonomian keluargany, a serta dapat menimbulkan efek yang tidak positif dalam sendi-sendi kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara. Demikian dikatakan Syaipul Bahri Kepala Biro LINTAS PENA dan NUANSA POST Kab.Rokan Hilir, hari   Minggu 19/11/2017.

“Mersepon informasi dan keluh kesah serta kekhawatiran masyarakat itu,jika selama ini kita amati dari berbagai perkembangan media masa baik  cetak, elektronik maupun televisi yang gencar-gencarnya memberitakan hasil penangkapan dan pengungkapan para bandar berbagai jenis Narkotika baik bandar besar mau pun pengedar  kecil-kecilan  yang dilakukan oleh aparat penegak hukum tentunya hal itu perlu di dukung oleh semua pihak, terutama masyarakat lingkungan yang tahu dengan keberadaan pelaku bandar dan pengedar siapa pun dia kita berharap masyarakat dapat dan mau menginformasikan kepada Polisi terdekat supaya bisa di tindak secara hukum.”himbaunya.

Secara khusus dapat saya katakan bahwa belakangan ini jika kita amati gencarnya pemberitaan oleh berbagai jenis media masa tentang penangkapan dan penidakan hukum terhadap bandar dan pengedar yang di lakukan oleh Polres serta Polsek Se kabupaten Rokan Hilir tentunya hal itu merupakan prestasi yang sangat luar biasa yang patut di apresiasi masyarakat  dan semua pihak.

Melihat kondisi riil itu, lanjut Syaipul Bahri,  dia   atas nama biro LINTAS PENA dan NUANSA POST Kabupaten Rokan Hilr juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Rokan Hilir dan seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres-Rokan Hilir . Karena telah   berhasil mengungkap, menidak dan menangkap para bandar dan pengedar berbagai jenis narkotika di wilayah hukum Kabupaten Rokan Hilir ini “Jika ini berlanjut dan sukses secara terus-menerus kami yakin dapat diberantas , sehinga pada saatnya nanti generasi muda kita serta masyarakat Rokan Hilir akan terbebas dari penggaruh dan ancaman narkoba. Dengan demikian, mari kita dukung mereka serta kita doakan supaya anggota jajaran Polres Rokan Hilir selalu sehat dalam menjalankan tugas yang mulia itu dan senantiasa dalam lindungan Tuhan YME.”tandasnya.(TIM)***

 

 

 

 

Comment

News Feed