by

Dinkes Kab.Tasikmalaya Ikut Lomba Baris Berbaris HUT Ke-46 Korpri

Kab.Tasik, LINTAS PENA
Pada hari Rabu 22 November 2017 yang bertempat di halaman Setda  Kabupaten Tasikmalaya telah dilaksanakan Lomba Pasukan Baris Berbaris Angkatan Bersenjata (LPBBAB) tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang diselenggarakan oleh Satpol PP dalam rangka HUT Korpri Ke 46.
“Adapun para pesertanya dari tiap dinas yang ada di Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya “ungkap Khoeruridin S.IP Kabag Humas & Protokoler kabupaten Tasikmalaya kepada LINTAS PENA.
Ikut bagian dalam Lomba Baris Berbaris tersebut salah satunya yaitu dari Dinas Kesehatan yang diketuai Deden Surya Nugraha,SKM   “Kami dari Dinkes mengadakan latihannya selama satu minggu. Meskipun latihannya samgat singkat disela sela kesibukan rekan kami yang ada di Dinkes dan dari Puskesmas kami tetap kompak dan semangat demi suksesnya kegiatan lomba tersebut.
“jelasnya.

Adapun peserta dari Dinkes yang ikut lomba  sebanyak 10 orang antara lain saya secara pribadi Deden Surya Nugraha,SKM,    ,Dian Arista,A.MK,   ,Ida Nurhayati,A.MK , Kurniawati,A.MK   ,Mila Restani,SKM ,Gina Marlina,SKM   Dina Mardian.Str,Keb, Euis Inin Am.Keb, Yuni Yuniar Lupar,SKM,M.Si dan   dan Dina Andriani Rohimat S.IP.
“Kami atas nama ASN Dinkes Kabupaten Tasikmalaya Memgucapkan Dirgahayu KORPRI 2017 “46 TAHUN KORPRI KERJA BERSAMA SETIA SEPANJANG MASA” tutur Deden Surya Nugraha,SKM  (ADE BACHTIA ALIEF)***

Comment

News Feed