by

Ma’mur Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Dawagung

Kab.Tasik LINTAS PENA

Roman wajah Ma’mur tampak sumringah setelah mengetahui dirinya terpilih kembali menjadi Kepala Desa Dawagung Kec. Rajapolah.Dia mengaku bersyukur dan berterima-kasih kepada seluruh warga masyarakar Desa Dawagung, karena dirinya masih dipercaya untuk memimpin pemerintaha desa Dawagung  ,setelah memperoleh suara terbanyak pada pelaksanaan Pilkades Serentak yang berlangsung pada tanggal 27 November 2017 kemarin.Pelaksanaan Pilkades Dawagung yang digelar di kampus SDN 1 Dawagung juga dihadiri unsur Muspika Kecamatan Rajapolah, BPD, dan LPM ini berlangsung aman,tertib , lancar dan kondusif sesuai harapan.

“Kami Bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Dawagung,karena pelaksanaan PILKADES Dawagung bisa berlangsung aman tertib dan lancar Dan yang terpilih sebagai Kepala Desa Dawagung setelah melalui proses pencoblosan dan perhitungan suara,yakni Sdr. Ma’mur yang terpilih kembali dengan meraih 1724 suara di ikuti Pepi Burhanudin meraih 763 suara, Asep Sukmawan meraih 697 suara, dan Wawan Setiawan meraih 230 suara, dia juga menambahkan bahwa DPT( Daftar Pemilih Tetap) Desa Dawagung sebanyak 4651 yang hadir 3461 suara yang tidak sah sebanyak 47 suara.  “ujar Bambang Laksamana Purboyo ketua panitia Pilkades Dawagung.

Dengan terpilihnya kembali sebagai Kepala Desa Dawagung, maka Ma’mur akan melanturkan program kerja dan pembangunan di segala bidang yang pada periode sebelumnya belum selesai,terutama dalam hal mengentaskan kemiskinan.”Alhamdulilah, selama saya menjabat Kepala Desa Dawagung periode kemarin, warga masyarakat sangat mendukung program kerja dan pembangunan yang kami laksanakan. Pada periode kali ini, saya tentunya akan melanjutkan program kerja dan pembangunan yang belum selesai seluruhnya,kepada LINTAS PENA diapun menambahkan demi terlaksananya visi misi tersebut saya mohon dukungan dari seluruh elemen mmasyarakat Desa Dawagung agar kinerja dan program saya nanti berjalan sebagai mana yang diharapkan, ”ujar Ma’mur saat ditemui dirumahnya seusai pemilihan. .(JOHAN ROHANI)*

Comment

News Feed