by

Agus Sudrajat Kades Terpilih di Pilkades Sinagar

Kab.Tasik LINTAS PENA

Panitia pemilihan kepala Desa Sinagar Undang Hidayat SPd.MPd menjelaskan bahwa pesta demokrasi yang di gelar warga Desa Sinagar Kecamatan Sukaratu mengusung 4 calon yang masing masing kans kuat.

Namun demikian warga maayarakat Desa Sinagar mempercayakan dan memilih Agus Sudrajat untuk menjabat kepala Desa Sinagar peeiode 2017-2023.”Hasl perhitungan suara ternyata Pak Agus Sudrajat terpilih dengan memperoleh suara terbanyak.mengungguli ke tiga rivalnya,” paparnya.

Agus Sudrajat sebagai kepala desa terpilih ketika ditemui LINTAS PENA di kediamannya   mengatakan, karena pertama kali memimpin pemerintahan desa, maka langkah awal setelah di lantik nanti yakni menata atau membenahi di internal”Kepercayaan masyarakat kepada pemerintahan Desa Sinagar.Warga masyarakat memilih saya untuk menjalankan pemerintahan desa,tentunya tidak akan daya sia-siakan. Juga akan berusaha akan memberikan layanan dan pelayanan terbaik,serta menggali potensi yang ada di desa kami,  membangun Desa Sinagar kearah yang lebih maju lagi.Namun tentunya dukungan dari seluruh unsur masyarakat Desa Sinagar sangat saya butuhkan demi terwujudnya progran kerja dan pembangunan Desa Sinagar.”paparnya.(JOHAN ROHANI)*

Comment

News Feed