by

Keluarga Besar Pendidikan di Kab.Pangandaran Sambut HUT Ke-72 PGRI dan HGN

Pangandaran ,LINTAS PENA

Dalam rangka menyambut HUT Ke-72 PGRI   dan Hari Guru Nasional ( HGN) tanggal 25 November 2017 , Pengurus PGRI Kabupaten Pangandaran Privinsi Jawa Barat mempersiapkan beberapa rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT PGRI Tahun 2017 .Kegiatan tersebut diadakan selama beberapa hari menjelang puncak acara , terdiri dari kegiatan olahraga, jalan santai .pertandingan bola voly, pembagian door prize , pembagian hadiah bagi pemenang perlombaan yang akan di adakan di puncak acara.

Puncak kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI dan HGN Tahun 2017 yang diadakan di Kabupaten Pangandaran ini melibatkan seluruh  Kepala UPTD DIKPORA  se Kabupaten Pangandaran diikuti oleh seluruh guru yang ada di lingkup Disdikpora Kabupaten Pangandaran  .

Kepala UPTD Dikpora Kec.Cijulang Yoyo Haryadi,SPd memaparkan,  sesuai dengan pedoman Peringatan HUT Ke-72 PGRI dan HGN  Tahun 2017, bahwa kelancaran kegiatan ini pengurus PGRI di semua tingkat diharapkan  dapat melakukan koordinasi dengan semua  pihak terkait dan diharapkan dengan dilaksanakanya peringatan HUT PGRI dan HGN ini dapat menambah kontribusi dalam mewujudkan guru yang profesional dalam rangka meningkatkan layanan pendidikan yang bermutu.jelasnya.

Hal senada diungkapkan  Gani Karnadi , S.Pd. Ing Kepala UPTD Dikpora    Kecamatan Sidamulih yang tinggi akan kecintaanya terhadap seni Budaya Sunda  mengatakan,  selain pentingnya untuk para guru agar lebih meningkatkan mutu pendidikan secara keseluruhan kita juga menonjolkan sen budaya Sunda agar tak padam di kalangan generasi muda .

Sementara Rundana , S.Pd Kepala UPTD Dikpora    Kecamatan Kalipucang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut beliau yang sangat gemar berolah raga sangat ingin membawa generasi muda untuk serta mengembangkan bakat dan mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan berbagi bakat olahraga yang digemari atau dikuasai. (EVA LUSITA)***

 

 

Comment

News Feed