Oyo Hasanudin Pilihan Warga Desa Sukamukti pada Pilkades Serentak 2017

Kab.Tasik LINTAS PENA

Persaingan sangat ketat terjadi pada “Pesta Demokrasi”Pemilihan Kepala Desa Sukamukti Kecamatan Cisayong  pada hari Senin 27 Novemver 2017. Oyo Hasanudin mendapat dukungan terbanyak dari warga masyarakat Desa Sukamukti,dengan meraih suara yang cukup signifikan,mengungguli kedua rivalnya yakni Asep Ruhayat dan Yayan H.

Ketua Panitia Pilkades Sukamukti Asep Yudi Nh mengaku bersyukur,karena pelaksanaan Pilkades berlangsung aman, tertib, lancar dan kondusif sebagai mana yang d harapkan hingga terpilihnya kepala Ddesa yang baru.”Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mensukseskan pelaksanaan Pilkades Sukamukti hingga Pak Oyo Hasanudin terpilih menjadi kepala Desa baru,”ujarnya.

Sementara itu,  Oyo Hasanudin yang terpilih menjadi Kepala Desa Sukamukti mengucapkan syukur dan berterimakasih karena mendapat kepercayaan dari Masyarakat untuk memimpin dan menjalankan roda pemerintahan Desa Sukamukti kearah yang lebih maju di segala bidang,termasuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,juga tentunya dia akan berusaha memberikan layanan dan pelayanan kepada masyarakat

.Oyo Hasanudin menambahkan setelah di lantik nanti”Saya akan memulai melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Kepala Desa,menjalankan Roda Pemerintahan dan Pembangunan Desa,memberikan layanan dan pelayanan masyarakat dan tentunyamembangun Desa Sukamukti kearah yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” katanya.

Langkah awal yang akan dilakukannya, maka Oyo Hasanudin akan menata dan membenahi perangkat Desa agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik terutama dalam memberikan layanan dan pelayanan kepada masyarakat.”Kemudian saya akan menjalankan program kerja sebagai mana visi misi,paparnya. Namun demikian,saya mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat ,agar kinerja dan program kerja saya dapat terlaksana dengan optimal,”papar Oyo Hasanudin saat ditemui LINTAS PENA di rumahnya.(JOHAN ROHANI)****

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.