SMAN 1 Parigi Rayakan HUT Ke-36 Secara Meriah

Pangandaran , LINTAS PENA

SMAN1 Parigi merayakan Anniversary pada hari Senin (20 /11/2017)  dan kali ini HUT Ke-36.

Panitia menyuguhkan serangkaian acara dalam mengisi dan memeriahkan Anniversary 2017 ini . Acara ini   diadakan selama 2 hari.Hari pertama para siswa   SMAN 1 Parigi mengenakan batik dan ikat,  kemudian di hari kedua akan mengenakan baju putih masih di sertai ikat kepala .

Pelepasan balon oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Parigi Drs ,H. Eman Hermawan , M.Pd mengawali rangkaian acara di lanjutkan dengan istigosah bersama guru dan peserta didik. Prosesi HUT Ke-36  SM N 1 Parigi yang berlangsung semarak dan meriah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi ajang untuk meningkatkan bakat peserta didik, melatih kreatifitas dan memperuncing bakat bakat yang telah ada pada diri peserta didik, meningkatkan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap almamater SMAN 1 Parigi , harapanya tentu agar sekolah SMA N 1 Parigi dapat terus berkembang sesuai dengan program program yang semakin meningkat dan lebih baik untuk mampu bersaing sekolah yang lain . unkap Kepala Sekolah kepada media

Adapun berbagai perlombaan juga digelar untuk memeriahkan acara ini seperti bazzar, lomba dalang wayang golek , tari rampak dan  SMA IDOL yang akan difinalkan pada hari kedua . Selain pelepasan balon pemotongan nasi tumpeng yang merupakan simbol perayaan juga menjadi kegiatan yang wajib di laksanakan.

Pada acara tersebut  dihadiri    Staf Ahli Setda Kabupaten Pangandaran , Pengawas Sekolah , Ketua Komite Sekolah SMAN 1 Parigi , Ipda Hendi Sumawijaya ( Kanit LK Polsek Parigi) , Perwakilan SMA /SMK/MA  se Kabupaten Pangandaran dan tamu undangan lainnya .( EVA LUSITA)***.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *