by

Bertekad Adakan Perubahan ke Arah Lebih Baik, M.Tarmizi Paparkan Visi dan Misi Sebagai Calon Penghulu

Labuhan Tangga-LINTAS PENA

Untuk keseriusannya sebagai calon “kepala desa” Penghulu Labuhan Tangga Hilir yang akan berkompetisi pada hari Rabu l 6 Desember 2017,  bukanlah sebuah slogan hanya untuk mencoba,  tapi maju sebagai calon penghulu di Labuhan Tangga Hilir ini adalah merupakan tekad bulat untuk menggadakan perubahan yang dibarengi niat tulus dan baik “Oleh karenanya,  saya calon penghulu periode ini bersedia mensosialisasi penyampaian visi dan misi calon datuk penghulu urutan satu (1) atas nama M. Tarmizi, SH di Posko Kemenangan jalan Lintas Bagansiapiapi Batu. 7 Ujung Tanjung Kabupaten Rokan Hilir Selasa 28/11/2017 belum lama ini.”ujarnya

Tarmizi merasa terpanggil serta dengan niat, keberanian dan dukungan untuk ikut mau berpikir lebih bahkan mau mengabdikan diri menjadi pelayan masyarakat melalui jabatan Penghulu Labuh Tangga Hilir untuk lima tahun ke depan. “Niat dan tekad ini lahir setelah melihat dan merasakan kondisi Desa Labuh Tangga Hilir  yang masih jauh dari harapan kita bersama. Desa Labuhan Tangga Hilir dengan berbagai potensi yang ada, seharusnya mampu menjadi modal utama untuk melakukan perubahan yang lebih baik, bermarwah, akan tetapi hari ini, kita melihat dan merasakan bagimana tertinggalnya kita dengan desa-desa yang lain.” ungkap Tarmizi.

Dengan Momentum ini, Tarmizi mengajak masyarakat, jadikan sebagai sarana untuk melahirkan pemimpin yang mampu dan mau melindungi, serta patuh terhadap amanat yang diberikan masyarakat kepadanya.

Dengan alasan itu, maka dengan memohon berkat dari Allah dan Masyarakat, saya  bertekad untuk mengabdikan diri  demi kemajuan Desa Labuh Tangga Hilir Lima tahun kedepan. Mudah – mudahan dengan sedikit ilmu dan pengalaman yang  diri saya, serta dukungan penuh dari bapak” dan ibuk”  untuk menghantarkan saya melalui kepercayaan yang akan diberikan pada hari pemilihan nanti, akan menjadi kekuatan dan senjata ampuhnya mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat yang Cerdas, Adil, dan Pemerataan yaitu :

  1. Siap bela masyarakat dalam setiap permasalahan.
  2. Siap layani masyarakat dengan setulus hati & tidak pilih kasih.
  3. Siap bekerja sama untuk membuat perubahan yang lebih baik demi mwujudkan pembangunan desa yang adil, berekonomi, bersosial, berpendidikan & beragama.”tandasnya.(SB)***

 

 

 

Comment

News Feed