by

Alam Sungkawa Kembali Terpilih Menjadi Kades Linggawangi Kec.Leuwisari

Kab.Tasik LINTAS PENA

Untuk kedua kalinya, Alam Sungkawa terpilih lagi menjadi Kepala Desa Linggawangi Kec. Leuwisari,dan tentunya masih mendapat kepercayaan besar dari masyarakatnya.Hal ini tak lepas dari keberhasilannya menata dan membangun Desa Linggawangi di segala sektor,misalnya sarana jalan desa dan saluran irigasi, posyandu, poskamling,sarana keagamaan hingga bidang pertanian dan lain sebagainya.

Proses pemilihan Kepala Desa Linggawangi berlangsung pada hari Senin tanggal 27 November 2017 yang lalu dengan tiga calon yakni Alam Sungkawa, Budi Rachman dan Epa pardi Hermawan.”Alhamdulilah proses Pilkades Linggawangi berlangsung aman, tertib, lancar dan kondisif hingga terpilihnya Pak Alam Sungkawa untuk kedua kalinya dengan meraih suara di kepunduhan Bolodog 495,  Kepunduhan Kalieung 292 suara, Kepunduhan Sindang Raja 136suara,  Kepunduhan Tegal Parigi 336 suara. Jumlah suara yang di raih Alam Sungkawa 1259 atau 50.25%.diikuti Budi Rachman, di Kepunduhan Bolodog 155 suara, di Kepunduhan Kalieung 427 suara, di Kepunduhan Sindang Raja 194 suara dan  Kepunduhan Tegal/Parigi 224 suara.  Jumlah  suara yang diraih Budi Rachman 1029 atau 40,71% suara.

Sedangkan perolehan suara Epa Pardi Hermawan di Kepunduhan Bolodog 40 suara, di Kepunduhan Kalieung 31suara,  di Kepunduhan Sindang Raja 105 suara dan di Kepunduhan Tegal parigi 22 suara. Jumlah  suara yang di raih Epa Pardi Hemawan 198 suara atau 7,90%. Kemudian jumlah suara yang tidak sah 28 suara, sementara DPT.4126. DPTB.1.154.DPT.B2.298. Jumlah hak pilih 4578.suara.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Rengrengan panitia dan seluruh warga masyarakat Desa Linggawangi yang telah mensukseskan pelaksanaan Pilkades,”ungkap E.Mustiawan M.Pdi Ketua panitia pilkades yang didampingi Agus Sohibul Wafa.ST.sekretaris.

Dia pun menambahkan bahwa pelaksanaan pilkades Linggawangi barlangsung aman,tertib, lancar dan Kondusif hingga terpilihnya  Alam Sungkawa untuk kedua kalinya, tentunya warga masih mempercayakan kepemimpinan kepada  Alam Sungkawa di Desa Linggawangi untuk menjalankan roda pemerintahan Desa dan melanjutkan pembangunan.

“.Dengan terpilihnya kembali sebagai kepala Desa Linggawangi, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama kepada warga Desa Linggawangi yang telah memberikan amanah dan mempercayakannya untuk memimpin kembali Desa tercinta ini.dan saya tida akan menyia nyiakan amanah yang telah diberikan masyarakat Desa Linggawangi.maka kami akan melanturkan program kerja dan pembangunan di segala bidang yang periode kemarin belum selesai.”Neraskeun Hanca nukatunda” terutama dalam hal mengentaskan kemiskinan paparnya.”Alhamdulilah,selama sya menjabat Kepala Desa Linggawangi,periode kemarin, masyarakat sangat mendukung program kerja dan pembangunan yang kami laksanakan. Periode kali ini, saya akan melanjutkan program kerja dan pembangunan yang belum selesai seluruhnya”ujar Alam Sungkawa,kepada LINTAS PENA seusai pemilihan.(JOHAN ROHANI

Comment

News Feed