by

Polres Rokan Hilir Serahkan 2 Unit Speedbooat Bhabinkamtibmas Kepada Polsek Sinaboi dan Polsek Panipahan

Rokan Hilir, LINTAS PENA

Pada hari kamis  7/12/2017)  pukul 07.00 WIB, Polres Rokan Hilir  telah melaksanakan penurunan 2 unit speed boat  Bhabinkantibmas  di Pelabuhan Oliong Bagan Siapiapi dan egiatan tersebut selesai pada pukul 07.45  WIB dalam keadaan  aman. Hal itu disampaikan Kabag Humas Polres Rokan Hilir kepada wartawan.

Setelah dilakukan pengecekan perlengkapan kedua speed boad  dalam  keadaan lengkap, dan dilakukan serah terima dari PT. SAMUDERA PERMAI MULTI GUNA  kepada Brigadir Gunawan. dan satu unit speed boat langsung diterma oleh Brigadir Gunawan    anggota Polsek Sinaboi dan berita acara serah terima telah ditanda tangani oleh Brigadir Gunawan.

Sedangkan satu unit speed boat lagi untuk Polsek Panipahan masih berada di Pelabuhan Oliong untuk menunggu penjemputan dari anggota Polsek Panipahan. Berita acara serah terima speed boat untuk Polsek Panipahan di tanda tangani dan diterima oleh IPTU Sapto Hartoyo. Setelah datang penjemputan dari Polsek Panipahan akan diserah terimakan ke Polsek Panipahan.(SB)***

.

Comment

News Feed