by

Waka Polres Rohil Sambut Kedatangan Tim Wasrik dari Itwasda Polda Riau Tahap II Tahun 2017

Rokan Hilir, LINTAS PENA

Pada hari Kamis (7/12/17) pukul. 09.00 WIB, Waka Polres Rokan Hilir Kompol Dr.Wawan,SH,MH sambut kedatangan Tim Wasrik dari Itwasda Polda Riau Tahap II Tahun 2017  di ruangan Waka Polres Rohil. Giat Tim dilanjutkan di Aula Patriatama Polres Rohil dalam pelaksanaan giat Tim Wasrik yang datang berjumlah sepuluh orang yaitu :Kombes Pol. Drs. Suwarno SH (Penanggung Jawab),AKBP Ahmad Mamora SIK      (Pengawas Tim I),Kompol Sugeng  (Ketua Tim II), Kompol Wiwik Sri Utari   (Anggota),AKP Yupenrizal SH (Anggota),AKP Teguh Wiyono SH           (Anggota), Penata TK I Rina Mona Frostiana, SE, M.AK, AK,CA, Bripka Wan Amelia SH, Bripka Rully Chairullah, SH dan Brigadir Nia Septiani Suprapto, SH, MH.                        .

Waka Polres Rohil, Kompol Dr. Wawan SH MH, dalam menjelasannya menyampaikan bahwa kedatangan Tim Wasrik Itwasda tahap II, ke Polres Rohil adalah rangkai dari giat pengawasan dan pemeriksaan terhadap seluruh giat Kepolisian yang menggunakan anggaran negara, seperti giat operasi Kepolisian dan giat rutin Kepolisian dengan melakukan pemeriksaan administrasi dan pertanggung jawaban keuangan satuan fungsi masing-masing.         .

“Pemeriksan oleh tim hingga saat ini masih berlangsung dan tim akan melakukan pemeriksaan terhadap satuan dan fungsi yang yang ada di Polres Rohil, seperti Sat Reskrim, Intel, Sabhara dan Bag, SI yang ada dan besok pada hari Jumat dan Sabtu, tim akan melakukan pemeriksaan ke Polsek jajaran yang ada di Polres Rohil. “ungkapnya.(SB/hms)***

Comment

News Feed