by

PGRI Kota Tasikmalaya Raih Penghargaan Ketiga Kalinya dari PGRI Provinsi Jawa Barat

Kota Tasik,LINTAS PENA
Kepengurusan Persatuan Guru Republik Indinesia (PGRI) Kota Tasikmalaya sudah 3 kali berturut turut  mendapat penghargaan dari PGRI Provinsi Jawa Barat yang secara resmi diberikan oleh Dr.H.Edi Permadi M.M.Pd  di acara RAKERDIKNAS beberapa bulan ke belakang di Bandung.
Adapun penghargan tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua PGRI Kota Tasikmalaya  Esih Sugiarsih SH.S.Pd.M.Pd
                “Penghargaan ini merupakan penghargaan yang ketiga kalinya diterima oleh PGRI Kota Tasikmalaya atas keberhasilan  mengelola keuangan PGRI  dengan tertib, disiplin dan mampu  menyelesaikan kewajiban Iuran anggota, majalah suara daerah kalender PGRI 2017 dan Lift sampai bulan September 2017.Kami atas nama pengurus PGRI Kota Tasikmalaya tidak bisa berbuat apa apa,  karena tanpa bantuan dari seluruh anggota PGRI Kota Tasikmalaya,  mudah mudahan penghargaan ini bisa terus berlajut.”ungkap Esih Sugiarsih SH.S.Pd.M.Pd  Wakil Ketua PGRI Kota Tasikmalaya yag juga Ketua LKBH PGRI kepada LINTAS PENA ruang kerjanya.
Sementara itu, Bendahara PGRI Kota Tasikmalaya Hj .Rina Gustiarningsih S.Pd mengatakan ,  kami atas nama pengurus atau bendahara PGRI Kota Tasikmalaya menghimbau kepada seluruh anggota pengurus cabang atau ranting yang mengelola keuangan harus terbiasa disiplin, mari sama sama kita kelola dengan baik dan insyaa alloh hasilnya pun akan baik pula . hal   ini dibuktikan dengan diraihnya tiga kali berturut turut mendapat penghargaan dari PGRI  Provinsi jawa Barat  tahun 2017.”jelas Rina Gustiarningsih S.Pd  yang sekarang menjabat Kepala  SDN Citapen.
Ketua PGRI Kota Tasikmalaya Bangbang Hermana S.Pd.M.Pd  menambahkan   ingin pemerintah Kota Tasikmalaya termasuk Dinas pendidikan menghargai jerih payah tersebut.

Kepada pengurus PGRI minimal mereka yang akan terkena PERIODISASI lolos atau lanjut ke periode berikutnya Salah satu contoh diantaranya Hj.Rina Gustiarningsih S.Pd Kepala SDN Citapen, Bangbang Hermana S.Pd. M.Pd  Kepala SDN 4 Pengadilan , Jenal Mutakin S.Pd.Mpd Kepala SMPN 3 Tasikmalaya, .Usep Saepuloh S.Pd.M.Pd  Kepala SMPN 6 Kota Tasikmalaya dan yang lainnya.(ADE BACHTIAR ALIEF)***

Comment

News Feed