by

Suparman Sebentar Lagi Akan Berakhir Masa Jabatannya Sebagai Kepala Desa Langkaplancar

Pangandara ,LINTAS PENA

Ketika ditemui pada pekan kemarin, Suparman Kepala Desa Langkaplancar Kecamatan Langkaplancar mengatakan, bahwa masa jabatannya kini  sudah di ambang pintu. Karena  11 Januari 2018 habis dan karena dia mengucapkan banyak terima kasih ke seluruh  warga masyarakat  .

“Selama saya menjabat kepala desa dapat berjalan lancar itu berkat   kerjasama dan dukungan penuh dari seluruh warga masyarakat demi kemajuan desa. Enam  tahun tak terasa , sekarang sudah di ambang pintu, tinggal beberapa saat  lagi  saya akan kembali ke masyarakat dan semoga bisa merakyat,”ungkap Suparman.

Kepada LINTAS PENA, sejumlah tokoh masyarakat merespon dengan kinerja Suparman selama 6 tahun adem ayem, pembangunan dapat dirasakan oleh masyarakat banyak, walaupun masih ada pembangunan yang belum tercover untuk masa depan dapat dilanjutkan kembali.

“Keberhasilan Pemdes itu, bukan    hasil kerja keras saya sendiri,  melainkan adanya dukungan dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat, termasuk perangkat pemdes. Semoga saja apa yang telah dikerjakan baik fisik maupun moral dan spiritual dapat manfaat dan barokah di akhir masa. “katanya

Sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Kepala Desa Langkaplancar, Suparman mengaku bersyukur masih  bisa refreshing ikut Jambore Desa (JAMDES) bersama rekan  kepala desa Kecamatan Langkaplancar yang digelar pekan lalu bertempat di lapangan 18 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi selama 2 hari. Jambore desa yang dihadiri langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, para Kades / Lurah tumplek berkisar 6.000 orang hadir turut memeriahkan dan ribuan anggota pramuka memeriahkan dengan ikut sertanya Jambore Desa beserta rekan lainnya.

“Saya secara pribadi, sebelum melepas jabatan sebagai Kepala Desa Langkaplancar, tentunya  segala tindak tanduk ucapan lampah mohon pamit nu dikantun sing rahayu numiana sing waluya Desa Langkaplancar tetap jaya, mohon maaf yang sebesar besarnya,”pungkas Suparman . (DENI E KOSWARA)***

 

Comment

News Feed