by

Bupati Pangandaran Lantik Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Auditor di Lingkup Pemkab Pangandaran

Pangandaran, LINTAS PENA

Pelantikan Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Auditor di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran oleh Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata yang bertempat di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, hari Kamis,(14/12/2017). Pelantikan sebanyak 67 orang itu sendiri terdiri dari  terdiri dari 52 orang Kepala Sekolah SD, 4 orang Kepala Sekolah SMP, 2 orang pengawas dan 9 orang Auditor.Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekda, Asda, Wakil Ketua DPRD, dan para Kepala SKPD.

Dalam kata sambutannya, Bupati Jeje Wiradinata mengatakan, bahwa Pelantikan ini dilakukan karena ada kekosongan dan ada kepentingan pengawasan serta kebutuhan adanya Auditor di Inspektorat. Jeje menyampaikan dirinya baru 1 tahun 10 bulan mengemban tugas sebagai Bupati.”Saya selalu berkomitmen bahwa persoalan mendasar harus diprioritaskan. Salah satunya pendidikan.”ujarnya.

Bupati Jeje Wiradinata menegaskan, pemerintahan yang dipimpinnya juga sedang berupaya mewujudkan pemerintahan yang bersih. “Dalam seleksi dan promosi jabatan harus bebas pungutan. Dulu mau jadi kepala sekolah harus bayar, sertifikasi bayar bahkan pensiun juga harus bayar. Sekarang saya tekankan tidak boleh ada pungutan. Jika masih terjadi, oknum yang melakukan akan saya pecat,”tegasnya.

Bupati Pangandaran   dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada para Kepala Sekolah SD dan SMP, Pengawas serta Auditor yang baru saja dilantik.(DENI E.KOSWARA)***

Comment

News Feed