by

DPC Partai HANURA Rohil Taja Adakan Penyuluhan Hukum di Kepenghuluan Pematang Ibul

Rokan Hilir, LINTAS PENA

Dewan Pimpinan Cabang Partai HANURA Rokan Hilir Taja acara Penyuluhan Hukum di Kepenghuluan Pematang Ibul. Penyuluhan hukum tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Partai HANURA Ke-11 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2017 di Lapangan Sepak Bola Bangko Sempurna. (16/12/2017).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Partai HANURA Rokan Hilir Cutra Andika, SH., Ketua BKPRMI Rokan Hilir Ahmad Sugeng Riadi, SH. I, S.Pd.i, Ketua PAC Partai HANURA Bangko Pusako Alben, SH., Ketua LPM Kepenghuluan Pematang Ibul Japar.

Acara tersebut dimulai dengan sambutan Ketua Panitia Nanang Mastari, SH., Pengarahan dari Ketua DPC Partai HANURA Rokan Hilir Cutra Andika, SH., doa dipimpin oleh Ketua BKPRMI Rokan Hilir Ahmad Sugeng Riadi, SH. I, S.Pd.i, kemudian acara penyuluhan tersebut dipandu oleh Rahmad Hidayat, SH. dengan nara sumber Ketua PAC Partai HANURA Bangko Pusako Alben Tajudin, SH. yang juga berprofesi sebagai Advokat dan Ketua LBH JALESVEVA.

Ketua panitia dalam acara tersebut Nanang Mastari, SH. menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah turut serta mensukseskan cara¬† tersebut “kami dari panitia mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini, terutama kepada masyarakat Pematang Ibul yang telah hadir dalam acara ini, mudah-mudahan kita semua tercerahkan” ungkap Nanang.

Sementara itu Ketua DPC Partai HANURA Rokan Hilir Cutra Andika, SH., dalam arahannya menyampaikan mari sadar hukum dengan Hati Nurani “masyarakat harus tahu hak dan kewajibannya ketika berhadapan dengan proses hukum, maka daripada itu kami dari Partai Hanura akan memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat, ini menjadi kewajiban kami” terang Cutra dalam arahannya tersebut.

Kemudian Alben Tajudin, SH. dalam penyampaian selaku nara sumber dalam acara tersebut menyampaikan “setiap orang berhak untuk mengakses bantuan hukum dan berhak atas perlakuan yang sama dihadapan hukum dan negara telah memfasilitasi itu” ungkap Alben Advokat muda Rohil tersebut dalam pemaparanya.

Diakhir acara PAC HANURA Bangko Pusako membagikan sertifikat kepada peserta, membagikan kalender 2018 kepada seluruh peserta dan masyarakat. Kemudian PAC HANURA Bangko Pusako juga menyerahkan bantuan seragam futsal kepada pemuda Kepenghuluan Pematang Ibul.

Dari internal Hanura sendiri turut hadir Wakil Ketua Korwil 3 DPC Partai HANURA Rokan Hilir A. latif. HS., Sekretaris OKK DPC partai HANURA Rokan Hilir Rahmad Hidayat, SH., Bendahara PAC Partai HANURA Bangko Pusako Rubianti, Sekretaris PAC Partai HANURA Balai Jaya Masridodi Manguncong, SH. dan hadir juga dalam acara tersebut Pengurus PAC HANURA Bangko Pusako Arifin, Afrizal, Sugianto dan HM. Safril Saragih.(SB)***

Comment

News Feed