by

Bupati Majalengka Lepas Parade Budaya Nusantara Memperingati HUT KORPRI Ke-46 Tahun 2017

-Umum-327 views

Majalengka,LINTAS PENA

Dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke-46 Tahun 2017 Tingkat Kab. Majalengka, Pemerintah Kabupaten Majalengka menyelenggarakan Parade Budaya Nusantara yang dilepas langsung oleh Bupati, bertempat di Alun-alun Majalengka, Selasa (5/12).Acara yang berjalan sangat meriah, dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakil Bupati, Sekda, Unsur Forkominda, Dandim 0617 yang diwakili Kasdim, Kapolres yang diwakili Wakapolres, Dan Yon Raider 321/GT, Dan Lanud S. Sukani, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Kantor Kemenag, Kepala Pengadilan Negeri, Staf Ahli, Asisten Daerah Kab. Majalengka, para Pejabat Tinggi Pratama, para Administratur, para Pengawas, para Pejabat Fungsional beserta ibu, para kepala OPD, para peserta Parade Budaya Nusantara yang terdiri dari unsur pegawai Korpri se-Kab. Majalengka, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE., M.Si., mengatakan bahwa sebagai Pembina Korp Pegawai Republik Indonesia saya mengucapkan selamat memperingati HUT Korpri yang ke-46, saya memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus dan panitia bahwa tahun ini gebyar memperingati Hari Korp Pegawai Republik Indonesia ke-46 ini digelar Parade Budaya Nusantara dalam rangka memenuhi Panca Prasetya Korpri yang pertama dan sebagai wujud kesetiaan dan ketaatan Korp Pegawai RI kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pemerintah RI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta dalam rangka memelihara persatuan dan kesatuan bangsa serta kesetiakawanan Korp Pegawai RI, semoga dengan digelarnya acara ini kita semakin kokoh semakin kuat dalam menjaga empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Harapan saya selaku penanggung jawab pemerintahan dengan digelarnya Hari Korp Pegawai RI yang ke-46 ini kita para pegawai negeri sipil semakin meningkatkan kinerjanya di era globalisasi, di era digital ini”,tutur Bupati.

Usai sambutan dari Bupati acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta Parade Budaya Nusantara secara simbolis dengan pemukulan  gong oleh Bupati yang didampingi Wakil Bupati beserta Ketua DPRD, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan defile dari peserta Parade Budaya Nusantara.(HUMAS/HENDAYA)***

Comment

News Feed