by

INFORMA Tasikmalaya Menggelar Media Gathering di Hotel Horison

Kota Tasik, LINTAS PENA

INFORMA  adalah  sebuah brand yang menyediakan produk furnitur terlengkap dibawah payung   Kawan Lama Group (PT Home Center Indonesia), hari Senin, 18 Desember 2017 pukul 13.00 WIB, INFORMA Cabang Tasikmalaya menggelar acara “Media Gathering” di Hotel Horison. Dalam acara ini rekan media di Kota Tasikmalaya (Harian Radar Tasikmalaya, Harian Kabar Priangan, TABLOID LINTAS PENA plus tabloidlintaspena.com, Radar TV dan sejumlah siaran radio) diundang untuk hadir dan menerima apresiasi dari INFORMA terhadap dukungannya selama ini. Pada kesempatan itu tampak hadir Store Manager Ace Living Plaza Tasikmalaya Sanny Pancasantika, Store Manager INFORMA Living Plaza Tasikmalaya Yudha Kusumardhani,  Store Manager Ace Asiap Plaza Tasikmalaya Tantan Dedi Supardi dan Deputy Store Manager INFORMA Dadan Diana.

“Kami sengaja mengundang rekan rekan media yang kami percaya, mengingat pada penghujung tahun 2017 ini, INFORMA  menghadirkan program Celebrate The Moments yang memberikan inspirasi untuk berbagai pilihan furnitur dan dekorasi untuk perayaan Natal dan tahun Baru 2018 disertai  penawarawan menarik. Program ini diselenggarakan di seluruh toko INFORMA hingga 25 Desember 2017,”Dadan Diana, Deputy Store Manager INFORMA.

Store Manager Ace Living Plaza Tasikmalaya Sanny Pancasantika menambahkan, bahwa  media memiliki peranan sebagai perpanjangan tangan untuk menyampaikan berita kepada publik. “Karena itu, kami menganggap hubungan baik dengan media harus tercipta agar aktivitas yang dilakukan oleh Informa bisa tersampaikan dengan baik sehingga dapat meningkatkan brand awareness serta brand loyalty dari para pelanggannya dan pada akhirnya Informa mampu menjadi top of mind di masyarakat”tuturnya.

Dia mengutip press release yang disampaikan Yoana Vebrie Marketing Communication Senior Mnager PT Home Center Indonesia yang menjelaskan, bahwa kehangatan dan keceriaan hari raya bersama kelarga merupakan momen yang patut dirayakan dengan suasana berbeda. Salah satunya melalui hunian yang nyaman disertai dengan dekorasi ruang yang menambah keceriaan. “Untuk itu, INFORMA menghadirkan beragam penawaran penarik berbagai furnitur, aksesoris dan elektronik untuk menyemurnakan keceriaan Natal dan Tahun Baru 2018,”paparnya.

Yoana Vebrie mengakui bahwa media gathering menjadi momen berharga bagi Informa dalam menjalin relasi atau partnership yang lebih akrab dengan rekan-rekan media. Momen ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada rekan-rekan media yang telah menjadi bagian dari keberadaan Informa dalam melengkapi berbagai kebutuhan hunian dan gaya hidup masyarakat Indonesia. “Media memiliki peranan sebagai perpanjangan tangan untuk menyampaikan berita kepada publik. Karena itu, kami menganggap hubungan baik dengan media harus tercipta agar aktivitas yang dilakukan oleh Informa bisa tersampaikan dengan baik sehingga dapat meningkatkan brand awareness serta brand loyalty dari para pelanggannya dan pada akhirnya Informa mampu menjadi top of mind di masyarakat”.

Sementara itu, Store Manager Informa Living Plaza Tasikmalaya Yudha Kusumardhani menjelaskan, bahwa INFORMA adalah satu satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group (PT Home Center Indonesia), yang merupakan sebuah pusat lifestyle furnishings unggulan, terlengkap dan berkualitas dengan jumlah produk  35.000 jenis. Sebelumnya Informa hadir dengan nama Index Furniture yang kemudian bertransformasi dengan konsep yang lebih luas menjangkau kebutuhan masyarakat Indonesia akan kebutuhan furnitur. Saat ini, Informa sudah hadir dengan 69 tgerai di 35 kota di Indonesia sejak hampir 12 tahun yang lalu.

Dengan konsep one stop shopping untuk semua produk furnishings, lanjut Yudha Kusumardhani, INFORMA menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesoris, sampai ruang komersial dan menyediakan beragam gaya serta desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman, yang terdiri dari beberapa departemen seperti Living, Designer Collections, Dining, Kitchen, Commercial Tables and Chairs, Office, Kept Concept, Bedroom, Kids, Mattress, Beauty Commercial, American Home Furniture, dan Lighting. Dan dilengkapi pula dengan koleksi Home Accessories yang terdiri dari Home Décor, Home Textile, dan Household untuk kebutuhan aksesoris hunian sampai ruang usaha. Dipastikan para pelanggan akan mendapatkan furnishings yang nyaman, fungsional, praktis, trendy dan juga terjangkau hanya di INFORMA. Selain itu hadir pula rangkaian koleksi furnishings impor dengan merek terkenal dari Belgia, Denmark, Perancis, Jerman, Italia dan Asia. Saat ini, INFORMA Furnishings mengembangkan konsep terbaru “desain inovatif dan tahan lama dengan harga terjangkau”.(REDI MULYADI/ LUKMAN NUGRAHA,SP)***

Comment

News Feed