by

Walikota Tasikmalaya Hadiri Acara Sosialisasi Pengembangan Bandara Wiriadinata

Kota Tasik, LINTAS PENA

Salah satu fasilitas umum yang menjadi kebanggan warga Tasikmalaya adalah adanya Bandara Wiriadinata yang berada di Lanud Wiriadinata Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Dalam kaitannya dengan hal tersebut, Pemerintah Kota Tasikmalaya bersama Lanud Wiriadinata pada Kamis, 21 Desember 2017  bertempat di aula Balekota  telah melaksanakan rapat pembahasan tentang Sosialisasi Pengembangan Bandara Wiriadinata Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu tampak hadir, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Danlanud Wiriadinata; Staf Ahli Walikota; Asda II;Asda III;Kadishub Kota Tasikmalaya;Kadis UMKM Perindag;Kadis Arsip; Kadis Pariwisata; Kepala BPKAD; Camat Cibeureum; Camat Kawalu;Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota;KBO Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota;Perwakilan Kesra Pemkot Tasikmalaya;Perwakilan Dinkes Kota Tasikmalaya;Perwakilan Sat Pol PP Kota Tasikmalaya;Perwakilan Damkar Kota Tasikmalaya;Perwakilan BPMPPT Kota Tasikmalaya; dan Perwakilan Universitas Siliwangi Tasikmalaya.

Seperti pernah disampaikan oleh Kadis Pers Lanud Wiriadinata pada kegiatan Commander Wish pada tanggal 5 November 2017 yang lalu, bahwa Lanud Wiriadinata diproyeksikan menjadi Bandara yang melaksanakan penerbangan ke luar negeri.

Keberadaan Bandara tentunya diharapkan dapat memberikan manfaat secara ekonomis baik bagi pemerintah maupun warga masyarakat setempat.

Selain membahas pengembangan bandara menuju modern/kompeten atau komersial, juga mensosialisasikan anggaran pada lingkungan dan masyarakat sekitar banda, merncanakan pembangunan fasilitas bandara dan lainnya.(REDI MULYADI)***

Comment

News Feed