by

SMPN 21 Kota Tasikmalaya Raih Penghargaan Sekolah Adiwiyata 2017

Kota Tasik, LINTAS PENA
Pada upacara puncak peringatan Hari Guru Nasional, HUT ke-72  PGRI  , HUT KORPRI dan HUT Darma Wanita . Secara resmi Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman  menyerahkan penghargaan sekolah Adiwiyata tingkat Kota Tasikmalaya kepada SMPN 21 Kota Tasikmalaya, hari Senin kemarin di halaman Bale Kota Tasikmalaya. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala SMPN 21 Eman Suhaeman, MPd .

“Kami bersyukur, karena sekolah kami yang berada di pinggiran kota bisa meraih penghargaan sebagai Sekolah Adiwiyata tahun 2017 tingkat Kota Tasikmalaya. Artinya, usaha kami beserta staf guru dan peserta didik untuk mencipkan sekolah berbasis lingkungan hidup, tidaklah sia-sia. Juga adanya dukungan dari komite dan orangtua siswa,”ungkapnya.

Dengan diterimanya penghargaan sebagai Sekolah Adiwiyata 2017, lanjut Eman Suhaeman, maka diharapkan akan memberikan motivasi kepada keluarga besar SMPN 21 Tasikmalaya untuk bisa meraih berbagai prestasi di bidang akademik dan non-akademik. “Setidaknya, dengan diraihnya penghargaan ini menjadi motivasi bagi sekolah kami untuk selalu menjaga memelihara juga merawatnya sekolah berbasis lingkungan ini,”ujarnya.

Eman Suhaeman pun mengaku optimis, kalau SMPN 21 Tasikmalaya yang dipimpinnya bisa meraih prestasi akademik dan non-akademik, karena melihat potensi yang dimiliki peserta didiknya maupun kekompakan staf pengajar untuk memajukan sekolah yang beralamat di Jln.Setiawargi – Kec.Tamansari – Kota Tasikmalaya ini.(SUNAR)***

Comment

News Feed