Bupati Ciamis Melepas Peserta Jalan Santai di Panumbangan

Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin  membuka sekaligus melepas  Jalan Santai, pada acara puncak HUT PGRI  ke 72 dan Hari Guru Nasional di lapangan  Desa Sukakerta Panumbangan Ciamis,  Sabtu, 28/11. Seluruh anggota PGRI, siswa SD, SMP, SMK serta masyarakat mengikuti jalan santai.

Bupati H. Iing Syam Arifin memberikan  santunan  sembako untuk  195 anak yatim bersumber dari donatur, pemberian cindra mata kepada  guru PNS purnabakti, dan penyerahan Akte Kelahiran Gratis, Bupati betpesan jaga keharmonisan, pelihara kebersamaan, sehingga masyarakat  Kec. Panumbangan akan lebih maju, diberbagai bidang.

Dewan Penasehat PGRI Ranting Panumbangan R. Uun Harun saat ditanya disela acara menjelasjan milangkala HUT PGRI ke 72, telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti Keagamaan, Kesenian, serta Keolah ragaan , kami merasa bangga, kami juga ucapan terima kasih pada donatur, masyarakat, anggota PGRI, insya allah tahun depan lebih meriah, ucapnya.

Ketua PGRI Endo dalam sambutannya mengatakan tema kali ini Membangkitkan kesadaran Karakter guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untu penguatan pendidikan karakter, ia juga berharap bahwa di Kec. Panumbangan masih banyak kekurangan guru PNS, juga tenaga honorer untuk segera diangkat, kenaikan pangkat, termasuk penjaga sekolah, yang secara gamblang kepada orang no satu di Kab. Ciamis sebelum melepas jalan sehat, selain itu juga jangan terlalu banyak kegiatan diluar jam mengajar, tegasnya. (HENDAYA)***

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *