by

Walikota Tasikmalaya Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Kota Tasik LINTAS PENA
Pada hari Selasa (2/1/2018) yang bertempat di aula rapat Pemkot Tasikmalaya,  Walikota Drs.H.Budi Budiman secara resmi telah melantik 4 orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu tampak hadir Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.M.Yusup, Sekretaris Daerah Drs.Ivan Dicksan Hasanuddin M.Si , Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H.Agus Wahyudin,SH,MH   dan anggota dewan lainnya unsur pumpinan TNI/ POLRI,para kepala dinas ,pini sepuh tokoh masyarakat tokoh agama dan tamu undangan lainnya.
Adapun ke 4 orang pimpinan tinggi pratama yang dilantik antara lainnya H.Dudi Mulyadi,ST,M.Si,    menjadi kepala dinas Lingkungan hidup yang awalnya menjabat sebagai sekretaris Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs.Asep Maman Permana menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang awalnya Sekretaris Satpol PP dan Damkar,, Dra Hj.Nunung Kartini M.Pd  menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja yang awalnya Kepala Bagian Adminiatrasi Pembangunan   dan   H.Budy Rachman,S.Sos,M.Si    menjadi Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar yang sebelumnya menjabat  Camat Tawang.
Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada  panitia seleksi open bidding (lelang jabatan secara terbuka) yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.
“Saya berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar supaya melaksanakan tugas dan pengadministrasiannya Juga saya  berpesan kalau melaksanakan kebijakan harus sesuai dengan adminiatrasi dan hukum yang berlaku sehingga perbuatan dan tindakannya dapat dipertanggung jawabkan. “pungkasnya. (ADE BACHTIAR ALIF)***

 

Comment

News Feed