by

Walikota Banjar Ikuti Pengajian di Majelis Taklim Pusdai Kota Banjar

-Banjar-482 views

Banjar, LINTAS PENA

Pada hari Selasa, 02 Januari 2018 Wali Kota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih mengikuti pengajian dengan majelis taklim Masjid Pusdai Kota Banjar, pada acara tersebut Wali kota mengimbau kepada warga agar tidak terpancing hasutan untuk tidak memilih pada Pilwalkot, sebab Tahun ini merupakan tahun politik yaitu ada  pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota (Pilwalkot) Banjar akan dilaksanakan.

Beliau mengajak seluruh warga ikut berpartisipasi dan menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. “ Jangan saling bermusuhan. Harus  saling menjaga kebersamaan meski berbeda pilihan,” ujarnya usai mengikuti pengajian,  Setelah pencoblosan, kata dia, harus kembali bersatu karena Pilwalkot ajang mencari pemimpin, bukan musuh, juga meminta warga tak terpancing dengan ajakan atau hasutan untuk tidak memilih atau golput. “Kalau ada yang ajak golput segera laporkan. Karena itu telah menghalangi seseorang memberikan hak suaranya,”ungkapnya.

Terakhir Wali kota mengajak warga untuk bersama-sama memilih Kepala Daerah yang sesuai harapan bersama. “Siapapun nanti yang terpilih menjadi pemimpin mudah-mudahan bisa amanah membangun Kota Banjar ke depan lebih baik lagi,” jelasnya.(AJAT SUDRAJAT/HMS)***

Comment

News Feed