by

Karang Taruna IPPKL Kelapanunggal Menggelar Gerak Jalan Sehat dan Santunan

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Puluhan warga Dusun Kelapa Nunggal Desa Tanjungjaya Kecamatan Tanjunjaya mengikuti acara gerak jalan sehat yang digelar Karang Taruna IPPKL Kelapa Nunggal,bertempat di lapangan Voly Dusun Kelapa Nunggal ,hari Senin (1/1/2018).

Kegiatan itu digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi IPPKL Kelapa Nunggal Ke-4  dan menyambut tahun baru 2018 bukan hanya kegiatan gerak jalan sehat saja,  IPPKL Kelapa Nunggal juga memberikan santunan terhadap yatim/piatu dan dhuafa di wilayahnya.

Ketua Karang Taruna IPPKL Kelapanunggal  Erik mengatakan berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi semuanya, bagi anak yatim dan dhuafa  serta pengurus Karang Taruna IPPKL Kelapanunggal  serta pihak-pihak lain,sehingga dengan kegiatan ini kesejahteraan sosial khususnya bagi anak yatim bisa sedikit terbantu.

“Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk membangun simpati kawan-kawan dan terbangun keperdulian kepada anak yatim, karena mereka juga merupakan aset bangsa yang juga harus diperhatikan. Kami berusaha semampu teman-teman dan pengurus Karang Taruna saja.

Meskipun tidak seberapa santunan yang kami berikan namun mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya. ,” ujarnya

Sementara itu panitia penyelenggara Gerak jalan sehat dan santunan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,sehingga dapat terselenggara di antaranya Yane Sriwigantini,SE anggota dewan Kabupaten Tasikmalaya dari partai PAN,Toko Meubel, para pengusaha di daerah Kelapa Nunggal,Developer BSI.

Semoga dengan terselenggaranya acara ini,akan semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama,semoga kepada para pihak yang membantu dan mendukung terselenggaranya acara itu mendapat balasan yang setimpal.

Rencana kedepan  IPPKL Kelapanunggal  Desa Tanjungjaya, akan menyelengarakan hal yang serupa dengan agenda kegiatan yang berbeda. “ Tidak hanya jalan sehat saja melainkan akan ditambah dengan berbagai -kegiatan kepemudaan.”jelasnya

Ketua karang Taruna Desa Tanjungjaya Yanto yang kebetulan turut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasikan kegiatan yang di adakan oleh IPPKL Kelapanunggal,dan berharap agar pemuda pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna di desa Tanjungjaya dapat bekerjasama guna kemajuan daerah. (TONO)***

 

Comment

News Feed