by

Langkah Kepala SDN 4 Cikembulan Guna Tingkatkan Mutu Pendidikan

Pangandaran ,LINTAS PENA

Suksesnya sekolah dalam mencetak generasi penerus tidak terlepas dari peran guru juga peran kepala sekolah. Dimana untuk mencapai cita-cita anak semasa masih duduk di bangku sekolah agar kelak bisa tercapai  atau meraih masa depan untuk generasi  bangsa yang mandiri. Juga dalam menuntut ilmu di bangku sekolah harus didasari dengan giat belajar serta sungguh-sungguh menuntut ilmu, serta peran serta guru pendidik yang ada di lingkungan sekolah harus punya kemauan dan rasa tanggung jawab yang tinggi juga harus kreatif dalam memberikan materi ilmu pendidikan di lingkungan sekolah.

Suatu contohnya  SDN 4  Cikembulan  Kec.Sidamulih  patut berbangga. Pasalnya, SDN 4 Cikembulan banyak peserta didik yang meraih prestasi berkat kepemimpinan   Maman Hermana,SPd,MM  yang selalu berusaha tingkatkan mutu pendidikan dan prestasi.

Dengan terus meningkatkan dalam memberikan materi belajar terhadap peserta didik untuk  mencapai kualitas mutu pendidikan SDN 4 Cikembulan yang berada di  bawah naungan UPTD Pendidikan Kecamatan Sidamulih terus berbenah dalam berbagai aspek dari mulai sarana maupun prasarana  karna semua itu sarana pendukung untuk berjalan nya suatu Kegiatan belajar mengajar ucapnya.

“Semua keberhasilan dalam mewujud kan peserta didik  yang banyak meraih prestasi   berkat adanya kerjasama guru dan wali murid yang proaktif dan kreatif dalam mempersembahkan sistem pendidikan untuk siswa,” kata   Maman Hermana ,SPd,MM kepada LINTAS PENA

Kedepan, menurut Maman Hermana, sekolah yang ada di bawah kepemimpinannya bisa lebih maju  dari berbagai aspek terutama dalam pendidikan agar nanti bisa mencetak calon generasi penerus ke arah yang lebih baik untuk mengimbangi  perkembangan jaman ,pungkasnya.(EVA LUSITA)****

Comment

News Feed