by

Ribuan Pendukung Paslon “NANSUKO” Antar ke KPUD Lubuklinggau

Lubuklinggau, LINTAS PENA

Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yakni SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar yang dikenal dengan  “Nansuko”, kembali ikut bertarung dalam bursa pemilihan kepala daerah (PILKADA) serentak tahun 2018 ini.

Terbukti, hari Selasa (9/1) keduanya mendatangi  kantor Komisi Pemilihan  Umum (KPU) kota Lubuklinggau untuk mendaftarkan diri sebagai calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota untuk periode 2018- 2023.

Pantauan dilapangan, terlihat Nansuko mendatangi  ke kantor KPU, dengan mengendarai sepeda motor, di ikuti ribuaan orang baik pengusung, pendukung dan simpatisan dengan rute awal masjid agung As Sallam sampai ke kantor

Arak-arakan sangat antusias mengiringi kedua pasangan ini mendaftar ke KPU, suara gemuruh dan teriak  di iringi musik dan pentas reog yang membuat suasana makin semarak.

SN Prana Putra sohe  dalam kesempatan itu mengatakan  berterima kasih  kepada semua pihak, terutama untuk tim pemenangan yang semangat untuk mendukung kita (Nansuko) semoga kita bisa menang kembali dan dapat melanjutkan pembangunan kota Lubuklinggau,” ujar Nanan sapaan akrab beliau.

Lebih lanjut, menjelaskan saat ini  Nansuko telah diusung oleh 8 parpol, dan 1 parpol pendukung, serta 24 jumlah kursi di DPR yang sudah memberi dukungan,“Mudah-mudahan  akan ada 3 partai baru yang akan turut bergabung mendukung Nansuko, seperti partai PSI, Garuda dan partai Perindo,”harapnya.

Sementara itu berdasarkan keterangan ketua KPU kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendri,  mengatakan bahwa berkas yang dibawa oleh pasangan (paslon) yakni SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar dinyatakan telah lengkap.

Bahkan, menurut dia, tanda terima sudah pihaknya  berikan, mengingat  berkas telah kita terima dan dinyatakan telah lengkap dan memenuhi syarat, tinggal  mengikuti tahapan selanjutnya,” ungkap Eef panggilan akrab ketua KPU ini.( HARIS IRAWAN)***

Comment

News Feed